Surat dari Izrail

21 November 2006 pukul 22:44 | Ditulis dalam Daily Prophet | 1 Komentar

Hari ni saat mo berangkat ke kampus, ak menemukan surat dari malaikat Izrail yang ditujukan kepadaku. Saat berkaca(mo sisiran), biar tampak lebih cakep, ak menemukan satu uban di kepalaku. Uban pertama dalam hidupku.
Wah…, setelah kemarin2 ak sering ngejek temenku yang tua sebelum waktunya, sekarang ak masuk ke golongan orang2 jompo itu.
Kata Wawang, adanya uban itu mang berbanding lurus sama keadaan cah2 Ilmu Komputer. Banyak cah2 Ilkom 05 yang beruban setelah kuliah. Apa mungkin stress gara2 banyak tugas y…!!
Kl menurutku sih, uban ini karena stress-ku yg kemarin. tp masak, baru satu hari stress aj udah kayak gini. Bener2 hebat tu cewek. Selama hidupku ga ada yang bisa menghancurkan ak seperti dirinya. Akhirnya, biar ak ga (terlalu) stress, hari ini ak jadi gila. Nyepeda dari rumah, kampus, lalu terus ke Selatan sampe ke Jokteng.
Di antara Jokteng Kulon ma Jokteng Wetan kan ad sumber masalah. Habis tu belok ke Dipowinatan. Markasnya sumber masalah. Trus pulang ke kampus lagi.
Lumayan sih… Ak dapet satu hal dari journey itu. Capek. Gila, mulai dari sekitar setengah sebelas sampe dhuhur ak nyepeda sejauh itu. Panas?? Pasti.
Kl menurutku ak ga boleh terus2an kayak gini. Hidupku ancur2an 2 hari ni. Kl bisa besok ak mo selesaian smua masalah ini. Ga usah nunggu sampe akhir minggu. Ga usah nunggu Izrail kirim kabar lagi… .

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. surat dari izrail apa dari cewek? heh?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: