Laga Penuh Gengsi

23 Februari 2007 pukul 22:29 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | Tinggalkan komentar

Pagi ini di Estadio do Kentungan akan berlangsung laga penuh gengsi antara Ilkom 05 melawan Ilkom 04. Duel antara kedua tim akan berlangsung seru mengingat ambisi kedua tim untuk juara pada Himakom League 2007 ini.
Kesebelasan Ilkom 2004 bermain penuh semangat untuk membalas kekalahan mereka di ajang yang sama tahun lalu. Di pertandingan pembukaan Himakom League tahun lalu Ilkom 04 dipermalukan Ilkom 05 dengan skor 1-2. Kesebelasan ini sebenarnya bisa dibilang bertabur bintang di lini tengah dan depan, namun di jantung pertahanan tidak adanya pemain yang bisa diandalkan membuat mereka tidak pernah menang dalam 4 pertandingan terahir mereka di Himakom League. Adanya muka baru tapi lama, Rezanedine Zidane pun diharapkan mampu mengangkat tim mereka dari keterpurukan. Kalo para pemain belakang mampu tampil penuh konsentrasi di tiap menit pertandingan, kiper Kresmanuk tidak akan perlu berjibaku untuk mengamankan gawangnya dan kesebelasan ini akan mengakhiri pertandingan dengan kepala tegak.
Masalahnya, lawan yang dihadapi kali ini adalah Ilkom 05, runner-up Himakom League musim lalu. Tim yang penuh bintang muda berbakat penuh ambisi dan meledak-ledak. Lini tengah yang dihuni Fraka-Azwar-Budi adalah lini tengah tersubur diantara semua tim peserta Himakom League tahun ini. Pertandingan pertama kemarin telah membuktikan hal ini. Dari 6 goal yang dilesakkan ke gawang Ilkom 06, 5 diantaranya disumbangkan 3 pemain ini. Lubang menganga bawah mistar gawang yang menjadi kelemahan mereka tahun lalu pun sudah ditambal. Perekrutan Nanas sebagai portiere utama mereka menambah percaya diri tim ini. Tugas Nanas pun sebenarnya cukup mudah mengingat benteng pertahanan mereka yang digalang Wawang relatif sukar ditembus oleh kesebelasan manapun. Lihat saja statistik pertandingan lalu dimana tidak satu pun shoot mampir ke gawang kesebelasan berjuluk tim dinamit ini. Jika mampu main percaya diri tanpa meremehkan lawan, tim ini bisa saja langsung memastikan diri menjadi juara grup ini.
Siapa yang akan menang..?? Menarik untuk ditunggu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: