Outbond SP2MP

18 Maret 2007 pukul 18:19 | Ditulis dalam Daily Prophet | 1 Komentar

tadi Ada outbond selamat datang buat mahasiswa calon sp2mp alias sahabat percepatan peningkatan mutu pendidikan atau semacam itu lah. Aku ikut meski kondisi tubuhku sedang ga fit. Wajib sih… Tp bukan karena itu ak berangkat,tapi lebih karena percuma usahaku kemarin untuk ikut seleksi sp2mp jika akhirnya setelah diterima ga ak manfaatin dengan baik.
Outbondnya di Lembah kupu2 UGM, di suruh kumpul jam 06.30.Bodohnya ak, karena mikir ga bisa bawa motor, ak mita dianter Ancah, padahal bisa kq bawa motor. Dan ak juga ga bawa hepo,bukan karena dianjurkan untuk tidak dibawa, tapi lebih karena ak lagi males aj kalo lagi outbond trus tu hepo berkoar-koar ga jelas.
OKeh, ak datang ke situ dengan canggung. Ya jelas, wong ak ga kenal sapa2 di situ. Untungnya ada dua anak Matematika 05–yang paling g ak tahu kalo dia anak2 Matem– yang bisa dijadiin teman ngobrol daripada diem ga jelas. Peserta dibagi jadi 12 kelompok. Ak dikelompok tiga. Kayaknya anaknya asyik2, supel gitu–tapi belakangan ak tahu kalo kebanyakan anak sp2mp juga supel2 sih–. Cowoknya tiga, sisanya 6 orang cewek. Ak absen biar ga lupa, juga buat nunjukkin kalo ak juga bisa cepet apal ma orang.
Ada Riza bigguy dari Teknik Industri 2005, temennya Aphip SMA. Trus si Muchtar, pendiam dari Asia Barat, jurusannya di FIB. Ceweknya yg pertama ak inget ada Ratih, sama-sama Ilkom bedanya dia Ilmu Komunikasi aku Ilmu Komputer. Trus si aneh Tia, dari Biologi. Ada juga Ika, cah Teknik Geodesi. Dari Psikologi ada dua, Yayan ma Ika lagi, tp Ika yang satu ini ak pilh buat manggil dia Wiwid aj. Trus yang terakhir, dan dia mang datang terlambat, Nana dari Farmasi. Sengaja ak cuma ngapalin nama panggilan biar mudah inget.
Kami namain kelompok kita Dorareti dengan theme song dari Doraemon. PAda akhir outbond kami tahu kalo penamaan ini salah karena kami kalah di semua permainan.
Permainan pertama tu biasa lomba jauh naik bakiak dari batok. Satu tim naik batok bertali dan semua saling bertali. Awalnya mudah, kami sempat memimpin tapi akhirnya harus jatuh juga. KAlo jatuh ngulang dari awal, saat ini sih masih semangat, jadi masih mau berusaha buat nyusul, sampe kami terkena masalah teknis, talinya putus..!! Kami balik lagi, sementara kami betulin talinya, waktunya malah abis. Jadi walhasil kami ga bergerak 1cm pun dari garis start. Malah bisa dibilang mundur karena kami agak dibelakang garis start.
Kita tetep semangat, karena kita percaya Jagoan kalah dulu. Permainan kedua tu pake otak. Namanya flying egg. Jadi gimana kita bikin konstruksi dari bahan-bahan yang ada, yang bisa membuat telur yang dijatuhin dari atas nyentuh lantai tanpa pecah. Konstruksi kamu lumayan bagus. Campuran dari berbagai macam ide. NAh, pada saat telornya dijatuhin dari atas, ak sempet seneng karena telurnya sama sekali ga pecah. Aman. Tapi si telor ternyata ga ikut skenario kami, habis jatuh dia langsung diem. Padahal rencana kami, dia bakal nglinding ke lantai. Payah..!! Tapi aku bangga kq ma konstruksi itu,wong telurnya trus aman2 aj.
Semangat udah turun, tapi kami masih mikir, permainan ketiga bakal menang. Permainannya mindahin tepung pake sedotan n tutup gelas. Tapi cuma boleh pake tangan kiri dan ga boleh ngomong. Itu yang nyantel di pikiran kami saat diterangin ma GEnya. Rencana disusun dan kami siap tempur. Ternyata rencana kami berantakan karena tutup gelas ga poleh dipegang. Waduh…, akhirnya karena ak pikir tutup gelasnya susah digunakan ak cuma pake sedotan. Ak udah bolak-balik ke sana kemari. Mikirku udah banyak banget yang ak masukkin ke botol. Ternyata waktu dibandingin punya kami ga ad setengahnya kelompok yang menang. Kalah semua..
Tetep asyik kq. Cz, kenal teman baru dari berbagai disiplin ilmu.

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Salam kenal.
    Kami bergerak dalam bidang menyewakan alat-alat camping, seperti tenda dome, sleeping bag, matras spon dll. Base camp kami berada di Tapos-Ciawi dengan nama Mr. Camp tlp . 0251 9108201. Atau dapat menghubungi :
    Arnold : 0815 738 40 939
    Alex : 08151 9696 749.
    Kami berharap informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan semua.
    Atas perhatiaannya kami ucapkan terima kasih

    Hormat kami,

    Arnold


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: