You’re Loser….!!

16 Mei 2007 pukul 20:02 | Ditulis dalam Daily Prophet | 1 Komentar

Tanggal 16 Mei loh…
Hari ni hari yang spesial…

Kenapa??


Karena hari ini ak bangun dengan status loser….. :p Beneran nih. Udah tahu rasanya jadi loser… Ga enak bgt. Mending ga usah nyoba. Seakan-akan semua mata yang memandangmu tu sedang menyalahkanmu. Seperti setiap nafasmu adalah sebuah kesalahan. Kamu bukan apa-apa di dunia ini dan dunia bakal baik2 saja bahkan lebih indah jika ga ad kamu.Jangan dicoba. Ini bahkan lebih parah dari ditolak Mariana Renata.
***************

Dan hal ini mbekas sampe Tadi pagi, ak iseng2 sholat Subuh jama’ah di masjid. Bener, cuma iseng. Biasanya kagak pernah. Karena masih bingung, waktu pulang ak nukerin sandal, sandalku yang masih bagus(paling ga masih pantes dipake buat kuliah) tanpa sadar ak tukerin ma sandal jepit yang belang(sebalah biru, sebelah lagi hijau). Dasar pekok…!!

Ak baru sadar pagi hari tadi waktu mo ke kampus.
Dan akhirnya, saat ashar ak kembali jammah ke masjid. Kali ini ga ada satu pun niatan buat iseng. Ak ke masjid dengan niat yang jelas. Nukerin sendal….!! Ak pake sandal yang tadi ak bawa dari masjid. Saat aku sampe di masjid, Alhamdulillah sandalku masih ada di sana..
Habis sholat, ak cepet2an pulang. Clingak-clinguk kanan kiri, ga ada orang. Aku ambil aj, sandalku yang asli. Rasanya ga enak banget, meski ini sandalku sendiri. Ak berangkat ke masjid dengan niat nukerin sendal. dari yang jelek ke sandal yang (lebih) bagus. Ampunilah hamba-Mu ini…

***************

Kembali ke topik pertama tadi. Udah tahu rasanya kalo seluruh kerja kerasmu selama hampir 4 bulan sia-sia. Kalo semua yang kamu korbankan selama ini ga ada hasilnya. (kayaknya frase “ga ada hasilnya” masih terlalu bagus, tapi ak bingung frase apa yang lebih jelek yang lebih bisa menggambarkan keadaanku saat ini).
Jadi gini, sejak Desember kan ak diminta jadi koor sie acara Seminar di kampus. Dan ak nyiapin acara ini selama hampir 4bulan. Dan tadi malem, keputusan rapat bersama memutuskan acara ini dicancel. Alias dibatalkan. Alias ga jadi dilaksanain. Ak sih bisa terima karena menurutku ini juga yang terbaik. Tapi ya tetep merasa kecewa aj. Rasanya kayak hidupku selama 4bulan kemarin ga ad artinya. Karena emang 4bulan kemarin ak nyurahin segala pikiran, tenaga, dan materiku buat acara ini.

***************

Udah ah….
Doakan ak cepet sembuh. Dan doakan semoga ak bisa nebus 4 bulan
sia-sia kemarin dengan karya yang lebih besar. Thx udah mau mbaca.

Dan yang terakhir, met ultah buat Candrasari yang ke-40….

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Memang berat jadi pecundang🙂

    Di saat2 seperti itu aku biasanya memotivasi diriku sendiri dengan “aku tidak bisa terpuruk lebih dalam lagi…”

    Anggap aja pelecut semangat, nggih Mas PU! Jadikan IT-Magza pelampiasanmu..!😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: