Panggil ak chiell..!!!

24 Mei 2007 pukul 21:35 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | 7 Komentar

Nama (asli) : Muhammad Andi Miftachul Huda.
Nama (palsu) : padfoot(ngarang..!!). Nama yang (dulu banget) sering ak pake di MiRC.
chiell nama palsu paling resmi. Ini pertanyaan banyak orang kenapa ak dipanggil begini. Begini, waktu SMP dengan tubuh masih ga lebih tinggi dari pohon jagung, ak tu orangnya usil, jahil, suka-suka cari perhatian, dan urik alias ndakik. Nah, seorang penggemar yang melihat kelebihanku ini waktu ak lagi main bola, memutuskan memanggilku Ucil. Dan dalam waktu singkat-dengan bantuan infotaiment- nyebar ke semua lingkungan pergaulanku. Dan resmilah orang-orang-termasuk ibuku- memanggilku Ucil. Waktu akhir SMA, ak pikir nama ini ga keren babar blas. Oleh karena itu, ak modif menjadi chiell(baca:cil). NAh, kalo gini kan kelihatan imut dan keren.

P-man, alias Pengamen a.k.a Amen, Mamen dan sebagainya Nama pemberian cah2 Himakom gara-gara suatu waktu ak ketangkap basah mirip pengamen.(Definisi kamus untuk kata “mirip pengamen”=Gondrong dangdut yang dikuncir,bertopi, wajah melas, dengan kulit terbakar matahari, dan suka nyanyi-nyanyi sembarangan dengan suara yang dibilang pas-pasan pun ga bisa)

Kai-punk alias Kaipang, lagi-lagi ini masalah penampilan. Saat rambut gondrong dangdutku di ikat kayak pendekar-pendekar silat, cah-cah Himakom bilang mirip ma salah satu tokoh di film Legend of the Condor Heroes(Legenda Pendekar Kondor). Pengennya sih mirip Andy Lau alias Yo Ko, kayak yang banyak orang bilang waktu aku masih kecil. Ternyata dianggap mirip kakek gurunya, pendekar pulau persik, gurunya Kwe Ceng, (mantan) ketua partai pengemis lengkap dengan tongkat pemukul anjingnya, Kai Pang.

Arjuna Kalo ada yang mikir aku dipanggil begini karena aku ganteng dan palyboy, ada dua kemungkinan. Pertama, orang itu belum pernah melihat ak. Mungkin gara-gara buta, penglihatan kurang, atau mang belum pernah ketemu ak.Yang kedua, kalo ada orang mikir aku ganteng dan playboy kayak arjuna kalo udah ketemu aku, orang itu perlu periksa ke dokter jiwa. Aku dipanggil Arjuna gara-gara insiden di depan GSP waktu cah Mikat ngadain Jang-Geum.

Ini yang paling baru, Bibier Domba Cah2 Himakom mang ga bisa menghargai penampilanku yang keren. Saat rambut gondrong dangdutku semakin panjang dan kemudian ditiru oleh Didier Drogba striker Chelsea itu, mereka bilang kami mirip. Aku bilang sih ada benarnya, dari samping mang agak-agak mirip. Tapi kalo si Drogba dengar ak mirip ma dia jika dilihat dari depan, bisa-bisa dia (dengan uangnya) langsung minta operasi plastik.

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kok ndak ada yang keren nama panggilannya?!?!?

  2. ZenoX :
    Emang. Itu bisa-bisanya cah Himakom wae.
    Makanya panggil ak chiell aj…!!

  3. Ngawur! Pendekar Pulau Persik itu bukan ketua Kaipang, tapi Oey Yok Su, bapaknya Oey Yong. Pemegang tongkat penggebuk anjing, ketua Kaipang, itu namanya Ang Cit Kong. Julukannya “Pengemis Utara”

  4. joesacth
    oH.. gitu.
    Tapi maksudku kan juga bukan gitu.
    Maksudku tu si Kai Pang itu Pendekar yang ada di Pulau Persik.
    Terserah lah, wong aku juga ga menikmati dipanggil itu.

    Pokoknya, panggil ak chiell…!!

  5. dasar orang gila!

  6. wah dipanggil Mafchtul aza.. ben sangar ha..ha..

  7. kok iso mafchtul aza, dari mana Yip…??!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: