Jangan Berenang di Pante Selatan..!!

27 Juni 2007 pukul 11:59 | Ditulis dalam Uncategorized | 7 Komentar

Kemarin, cah-cah HimakoMedia hampir masuk berita. Paling ga, berita Seputar Jogja-nya JogjaTV atau apes-apesnya halaman terakhir Kedaulatan Rakyat-lah..!!!

Ceritanya begini,
Kemarin cah-cah HimakoMedia, Ak, Sigit, Laras, Tika, Arif, Dewa, Ilham, Yoga, pergi ke Pante Depok buat have fun. Menurut Sigit sih, buat syukuran karena udah berhasil nerbitin ITMagz. Di sana sekalian rapat buat milih Kadiv baru setelah ak.
Dan semuanya berjalan (nyaris) lancar. Kecuali ban motor Arif yang bocor di perjalanan semuanya baik-baik aj. Pun begitu sampe di pante Depok. Sholat, miih tempat makan dan langsung pesan makanan. Udang 1/2 kg, Cumi 1kg, ma cakalang 2kg(Thx bgt, Git..!!).
Nunggu masakan selesai dimasakin, kita rapat. Pertama evaluasi kiberja kami selama ini. Habis itu, milih pejabat HimakoMedia baru yang berlaku efektif setelah pulang dari pante Depok ini. Hasilnya si Arif jadi Kadiv yang baru, Dewa jadi Pimpinan Redaksi, trus Pimpinan Produksinya Ilham.
Makan..!! Berikutnya, Udang, Cumi dan Cakalang disatap dengan sukses. Ga ada masalah berarti.
Sekitar jam setengah emapt, hasrat untuk main air udah ga tertahan. Yang paling semangat si Laras yang belum pernah ketemu ma laut Selatan.
Wajarnya orang maen di laut, pertama pasti cuma celana mpe lutut yang basah, terus ga sengaja, seluruh celana ikut basah. Trus ga sengaja lagi, baju ikut-ikutan basah dikit. Setelah dirasa nanggung seluruh tubuh jadi basah.
Semua itu terjadi ma anak2. Kecuali Tika yang sengaja diceburin. :p. Nah, waktu asyik-asyiknya maen itu. Kami ga sadar ombak yang datang cukup besar. Waktu datang sih sebenarnya ga besar, tapi waktu ombaknya balik ke laut, arusnya cukup kuat buat nyeret kami berenam. Waktu itu, selain Tika ma Laras, yang laen posisinya lebih dekat ke laut daripada ak. Ak aja waktu itu sampe menancapkan kaki ma tangan ke pasir biar ga keseret arus. Waktu noleh ke kanan, lahdalah, Laras posisinya ga cukup bagus buat bertahan dari arus. Dia dalam posisi duduk menghadap ke laut. Dan dengan sukses, dia keseret arus mpe sekitar 5 meter. UNTUNGNYA, antara dia dan laut ada Yoga, dan dia ga jadi pergi ke keraton laut Kidul karena nabrak si Yoga.
Waktu aku udah lumayan bebas arus, ak noleh ke belakang. MasyaAllah, si Ilham udah ada persis di tepi laut. Dia trus ditolong ma Arif n Dewa. Dan gagallah kami masuk acara berita.
Beneran. Mungkin gara-gara belum waktunya aj, kami ga smape masuk berita. Coba salah satu dari kami ada yang udah waktunya, bisa-bisa nama HimakoMedia jadi terkenal.
Waktu itu sebenranya kami udah nyadar seberapa beruntungnya kami. Tapi baru waktu mandi pagi ini aj ak nyadar kalo kami tu beruntung banget..!!
Laen kali, kalo ada berita orang keseret ombak di pante Selatan, ak ga bakalan kaget seberapa bodohnya orang itu. Orang itu pasti sebodoh kami.

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ati2 mas, kalo jadi ketua…hohohohoho

  2. Bersyukurlah nggak jadi masuk berita. Lha aku belum siap mati je😀

    Tapi waktu itu kita bener2 kebawa suasana, maklum dah lama nggak maen ombak😀

  3. walah… untung aja, gak senasib dgn aku

    hiiiiiii…hihihihi 4x
    (ketawa kuntilanakan mode ON)

  4. Ono mangan2 aq ra diajak… T_T

  5. joesacth : saya bukan lagi ketua kq. saya cuma merasa bertanggung jawab kalo2 ada apa-apa dengan mereka….

    seaGate : aku juga belum siap Git. Belum wisuda, nikah, punya anak, punya cucu, mpe punya cicit je. Juga masalahnya waktu itu ak ga bawa sangu….

    superdeuthman : Kalo mati di laut Selatan jadinya bukan kuntilanak. Jadi suaminya anak buahnya Ratu Selatan….

    nai : Lah kw nggawe Sup Tahu jagung juga ga sampe ma kontrakanku….!!

  6. Makanya, kalo ke mana-mana ajak slamet🙂. Thanks, dah mampir di rumah saya

  7. laut selatan memang terkenal serem dah sudah terbukti memakan korban tiap tahunnya. Untuk kita bukan termasuk korban untuk tahun ini. hi..hii…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: