Hackers 2007

4 September 2007 pukul 00:02 | Ditulis dalam Daily Prophet | 3 Komentar

100_62521.jpg

Kepalaku masih pusing nih. Setelah 3hari nemenin anak-anak maen di makrabnya cah Himakom yang dikasih nama HACKERS(HAng Out Cah KomputER Seru-seruan). Acaranya secara keseluruhan seru abis. Dan menyenangkan.
Meski acara tersebut sempat diganggu oleh ulah salah seorang oknum panitia, tapi oleh kecerdikan para pemandu dari Himakom 2005 serta para senior citizen dari angkatan di atasnya, aku yakin acara ini jadi acara seru yang tak terlupakan bagi angkatan 2007.
Terutama buat kelompokku yang dengan bangganya menamai diri mereka dengan nama SCRIPT KIDDIES. Ya iyalah. Wong mereka dapat gelar sebagai The Best Group of Hackers 2007. Sebenernya bukan apa-apa, masalahnya kelompok yang masih bersenang-senang sesuai cara panitia ya cuma kelompokku ma kelompokknya Okta-Emon. Yang lain udah cari senang dengan cara mereka sendiri. Terutama yang diprovokatori oleh Ceper.
Script Kiddies mang sesuai dengan yel-yelnya. Punya semangat yang tinggi. Salut buat Dian, Harum, Sandya, Tina, Aris, Adi, Dimaz, Zaza, Dana, Pandu n Alwy. Maen Gobag Sodor?? Oke. Mereka masuk semifinal sebelum kalah ma kelompoknya si Okta-Emon. Saat harus pentas jam 12 malam gara-gara tampil di urutan terakhir, mereka pun siap. Hasilnya, beberapa pujian dan tanggapan dari para penonton serta nilai terbaik kedua dari juri(cuma kalah dari Ceper Show oleh kelompoknya ceper). Di Outbond, mereka juga babat habis lawan-lawan di 5pos. Tiga pos pertama, kelompoknya Rifqi-Mita ga berkutik, 2pos berikutnya Kelompoknya Emon-Okta juga ga bisa berbuat banyak buat mengimbangi semangat luar biasa dari SCRIPT KIDDIES.
Oh ya, aku juga dapat bonus sebagai Pemandu Terbaik. Rasanya lebih menyenangkan daripada gelar Manager of the Year yang udah sering ak dapet di FM.
Good job guys…!! Welldone…!!! Papa bangga dengan kalian. Ga percuma suaraku sampe ilang.
SCRIPT KIDDIES…??
Ya iyalah……..!!!!

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. apanya cuma kalah dari ceper show?
    kalian kalah telak dari senior citizens’ show!!!

    huahahahahahaha!

  2. Tahu teori tipe data ga mas??

    Misalnya kalo tipe datanya short-int dikasih nilai di atas kapasitasnya, bukankah hasilnya malah jadi minus, kalo ga ya error…??

    Jillek….!!! :p

  3. kamu tau balada para programmer ga, chiell?
    user itu ga pernah peduli listing program sebuah software itu source-nya seberantakan apa, terserah mau pake metode apa. asal hasilnya user bisa make, beres perkara.
    jadi teori2 itu bull-shit semua. asal user puas, semuanya jadi beres!😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: