Kudus, Persiku, Shelia on 7

10 September 2007 pukul 22:22 | Ditulis dalam Daily Prophet | 3 Komentar

Apa hubungan dari ketiga kata tersebut. Kalo Kudus dan Persiku jelas berhubungan. Tapi kalo sama Sheila on 7 kayaknya ga nyambung. Mungkin Sheila nonton Persiku maen di Kudus….

Salah. Ternyata yang bener, waktu aku pulang dari DjoKja ke Kudus kemarin, dalam waktu hampir bersamaan, Sheila juga dalam perjalanan ke Kudus. Sial..!! Tahu begitu, ak bareng aja ma mereka.
Yap. Dalam rangka ulang tahun Kudus ke 483 n tasyakuran lolosnya Persiku ke Divisi Utama, diadain konser Sheila on 7 di alun-alun. Gratis. Hadiah dari Djarum. Hampir sama kayak 2 tahun lalu saat Persiku lolos ke Divisi I, saat itu yang diundang kalo ga salah grupnya si Ian, Radja.

Cuma satu kata buat nggambarin konser malam minggu itu. Sumpah, rame banget..!! Itu tiga kata ya..?? Ya udah, tiga kata juga ga apa-apa. Intinya, rame banget. Peribasanya seperti orang seKudus ditumplek di alun-alun semua malem itu. Gimana lagi… Sheila…..
Tapi yang hadir juga ga semua SheilaGank, masalahnya selain bendera Persiku, yang dibawa ke sana malah bendera Dewa ma Slank yang mendominasi. He..he..he.., maapin wong Kudus ya mas Duta…

Aku beruntung banget pas pulang hari ini. Bisa nonton Sheila gratis. Hadir dengan formasi lengkap plus satu additional player di keyboard, Sheila langsung menggebrak dengan lagu Penjantan Tangguh. Diterusin ma Bertahan Disana, Pemuja Rahasia, Anugerah Terindah trus Itu Aku.

Pas lagu-lagu itu, aku masih ada di tengah-tengah kerumunan, tapi ketika situasi udah ga kondusif lagi, orang-orang mulai goyang ga perhatiin sekitar, daripada ntar ribut ak pilih menepi.

Aku jadi sengit banget waktu ada orang bilang “kok lagu yang dimainkan ga terkenal….” pas Sheila main Kau Kini Ada. Dasar wong ndeso..!! Itu lagu di album baru mBak…!! Kamu aja yang ga kenal.

Berturut-turur JAP, Buat Aku Tersenyum. Kita dan Melompat Lebih Tinggi. Sayangnya, yang dimainin Sheila persis sama albumnya. Ga ada permainan teknik tinggi dari Eross. Ga kayak Piyu waktu maen di GOR pas aku kelas II SMA. Apalagi pas lagu Kita. Malah ada bait yang dilewati. Lirik “Sekilas kau tampak layu, jika kau rindukan gelak tawa yang warnai lembar jalan kita” dan seterusnya ga dinyanyiin. Padahal bagian itu romatis banget.

Tapi tetep seru kok. Pas Melompat Lebih Tinggi, aku jadi inget waktu nyanyiin “Bersama kita dalam hutan dan hujan” sama anak-anak gila yang sekarang udah jarang ngumpul.
Dan konser seru malem itu ditutup dengan lagu-lagu lembut kayak Sephia dan Berhenti Berharap. Sheila on 7 memang hebat. Ga salah aku jadi fans mereka.

Oh ya, Djarum mang ahli kalo bikin kembang api. Sebelum ma sesudah Sheila manggung kembang api menyemarakkan langit Kudus malam itu. Jadi inget kalo aku ki cah Kudus, meski harus terdampar di DjoKja sekian lama(dan entah berapa lama lagi…..)

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. salam persiku kudus macan muria..

  2. smoga persiku sekarang mengembalikan kajayaan 10 thn silam

  3. ku dah kangen nich nonton persiku maen di TV
    soale ae lg skrg di BATAM g bisa nonton langsun di GOR kebanggaan Wong Kudus.
    maju terus pantang mundur. .
    MACAN MURIA..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: