Ngaku Dosa

13 Oktober 2007 pukul 08:06 | Ditulis dalam Daily Prophet | 4 Komentar

Selamat Idul Fitri 1428 H

maapin semua salah-salah chiell yang meliputi :

  • mata yang melihat ga seharusnya (ngintip, nglirik, curi-curi pandang, mbathi, mlototin, dsb)
  • telinga yang mendenagar ga semestinya (curi dengar, pura-pura dengar, dsb)
  • mulut yang bicara tak sebenarnya(misuh, bohong, ngapusi, ndobos, janji palsu, dll)
  • tangan yang bertingkah tak sepatutnya(njawil, njiwit, njotos, mukul, nyolong, mbathi, dll yg bnyk bgt)
  • kaki yang melangkah tak sewajarnya(termsuk saat mampir ke wajah pas maen futsal)
  • hati yang merasa tak sepantasnya(ngrasani terutama, atau su’udzon)

Tolong dimaapin smua itu. Smuanya. Baik yang aku sengaja maupun ga. Juga yang kamu tahu ataupun ga. Bahkan yang udah aku lakukan maupun yang nantinya akan aku lakukan.

Secara khusus buat orang-orang yang ini(yang aku inget dan spesial):

  • Azwin, karena CD dokumentasi Pascal tahun lalu ga pernah nyampe ke kamu mpe sekarang.
  • Anis, yang belum aku anter buat betulin dek (motor)nya.
  • Yasin, maap, aku belum bisa ganti tongkat kesenangan(joystick)mu
  • Cewek-cewek yg udah ak sakitin hatinya.
  • Seseorang. Atas perangaiku yang buruk kepadamu selama ini yang disebabkan karena menurutku tingkah lakumu sendiri yang buruk terhadapku dan orang-orang di sekitarmu. Maap juga karena aku akan terus seperti itu jika kamu tetap seperti itu. Meskipun kita sodara.
  • Pembaca blog ini. Atas cerita-cerita yang belum sempat aku tulis. dan karena ga ada manfaat apapun yang kalian perloeh dari blog ini. :p

Ternyata, dosa yang bisa aku ingat banyak juga. Apalagi yang udah lupa.Dimaafkan ya. InsyaAllah kalo kalian ada dosa ma aku juga aku maafkan kok.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tak maapke kok..
    pindah, soale pengen ngoprek2 wae

  2. Podho2 yo dab…
    Wingi neng kudus ra mampir nggonku meneh?

  3. koen…bola-bali melontarkan fitnah terhadapku. yo wis, untuk kali ini saya maapkan…

  4. yaa..ini berita lama ya. ngga jadi komen ah!😀


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

