Please Stop It…!!

28 Oktober 2007 pukul 22:01 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Aku lagi sebel banget sama para pe-miskol misterius yang belakangan ini marak menganggu hepoku. Bayangin, dari tanggal 18 mpe 27 kemarin, setiap hari ada saja satu nomor hepo baru yang belum ak kenal miskol ak. Kecuali tanggal 26 ding. Ada tiga malah…
Total selama 10 hari itu, ada 11 no hepo berbeda yang miskol aku. 1 Xl, 2 AS, 2 mentari, 1 Three, 1 Telkom, 1 private number, sisanya m3. Dua diantaranya akhirnya ketahuan siapa pemiliknya. Yang 9? Cuma berani miskol atau ga sengaja keangkat.
Kenapa sih, aku repot-repot ngurusin orang iseng kayak gitu. Berarti aku juga iseng dan kurang kerjaan. Bukan begitu. Aku udah merasa terganggu nih. Terganggu dengan nada deringnya, karena beberapa miskol saat menjelang tidur atau pas tengah malam. Juga terganggu karena penasarannya. Aku heran juga, masak tiap hari minimal ada satu nomor hepo. Siapa sih nih??
Sebenarnya ada beberapa tersangka yang aku curigai mungkin melakukannya:
Pertama, orang yang iseng mencet nomor terus coba dimiskol. Ini menurutku tersangka yang paling mungkin. No hepoku yang “cantik”, meskipun cantik itu relatif, menurutku memungkinkan orang yang asal mencet nyasar ke nomorku. Tipe-tipe seperti ini adalah orang-orang kurang kerjaan dan kurang kenalan buat bisa dapat pacar.
Kedua, orang yang udah aku kenal, mungkin temen yang ganti nomor ga bilang-bilang dan cuma bisa memberitahu lewat miskol. Ini yang menurutku jangan sampai dilewatkan. Aku jangan sampai kehilangan kontak dengan temen-temen lama. Tapi kalo caranya gini, gimana aku bisa menanggapi….
Ketiga, temen yang iseng ma aku. Temen yang udah aku kenal dan ketahui nomor heponya, pinjem hepo temennya lagi buat miskol aku. Tapi menurutku ini ga mungkin deh. Kayaknya aku ga punya temen yang seiseng dan sekurang kerjaan kayak gini.
Keempat, orang yang naksir aku. Ini tersangka yang paling aku harapkan. :p Bisa saja orang yang udah kau tahu nomor heponya terus pinjem temennya, atau nomor heponya mang belum aku tahu. Kalo carnya gini sih aku juga males nanggapi. Mending smsms aku aj. Tapi dasar cewek, pasti malu kalo mulai duluan. Takut dibilang agresif. Sante aja mbak-mbak, saya suka kok sama cewek yang agresif. Tapi, saya tidak jamin hati Anda tidak terluka di akhir cerita.
Kelima, orang salah sambung. Kalo ini ga usah dibahas. Dibahas juga ga bakalan nyambung.
Saranku untuk orang-orang yang seperti ini, ga usah miskol-miskol lagi deh. Aku sebenarnya suka dimiskol dan memiskol, tapi jika udah jelas aja orangnya. Kalo miskol-miskol ini terjadi antar temen lama yang sudah saling tahu no heponya, menurutku ini salah satu cara keep in touch dengan dana yang cekak.
Kalo Anda merasa salah satu dari kelima golongan orang di atas, habis ini baca aja blog ini. Dengan begitu, kalian bisa kok tahu apa, siapa dan sedang apa aku. Terus isi commentnya biar ga blogku ga sepi-sepi amat. Dengan begitu saya jadi tahu kehadiran Anda di kehidupan saya dan Anda tidak harus repot-repot miskol.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

