Saya Berkepala Dua…!!!

21 November 2007 pukul 06:37 | Ditulis dalam Daily Prophet | 1 Komentar

Hari ini saya sadar kalo saya berkepala dua. Tiba-tiba tumbuh kepala baru di tengkuk saya. Mulanya sih cuma kecil dan saya kira cuma benjolan biasa. Tapi ternyata lama-lama tumbuh semakin besar dan kemudian muncul yang terlihat seperti mata, hidung, mulut, dan teliga. Tapi sepertinya tidak ada otaknya. Wajahnya pun lebih gantengan wajahku yang asli.Bukan gitu ding ceritanya. Kemarin, 20 November 2007, kira-kira jam 10 malam, tepat 20 tahun saya meraskan bernafas di dunia. Hhh…, jadi ngerasa tua. Sekarang saya bukan lagi anak kecil belasan tahun. Semua smsms pun ngomong gitu. chiell sekarang udah tua.

So, apa makna 20 tahun buat aku…??

Udah pantes nikah…??
Pantes dari kemarin sih iya, tapi kalo mampu kayaknya belum.

Udah ga boleh kentut sembarangan…??
Asal ga keras2 aj. Dan ga bau.

Apa ya?? Saya merasa sudah tua saja. Dan selama 20 tahun itu hidupku saya habiskan untuk hal-hal yang tidak produktif. Saya belum membuat karya besar yang bisa merubah dunia. Setidaknya untuk dunia disekitar saya. Bahkan untuk sekedar tugas pribadi aja saya sering tidak dikerjakan. Lalu apa yang saya lakukan 20 tahun ini. Cuma main, tidur, makan dan boker..??

Semoga ga. Paling tidak dalam 20 tahun itu saya sudah habiskan sekitar 3 tahun untuk belajar. Itu itungan minimal waktu yang saya habiskan untuk belajar secara formal di sekolah. Tapi saya belajar tidak hanya di sekolah. Sisanya, sekitar 17 tahun dikurangi waktu main, makan, tidur dan boker itu tadi, itu waktu saya belajar langsung dari kehidupan. Bahkan mungkin juga waktu main, makan, tidur dan boker itu saya tetep belajar.(Kayaknya saya juga pernah boker sambil baca koran)

Jadi kesimpulannya, 20 tahun itu saya sudah banyak belajar. Sekarang waktunya saya mengamalkan apa yang sudah saya pelajari. Saya ingin berkarya. Dengan tetep belajar tentunya. Bisakah saya?? biar waktu yang akan menjawabnya….(ending yang bagus nih…)

NB:Kalo ada yang bertanya kenapa di KTP saya tertulis saya lahir 24 Desember, itu kesalahan administrasi. Sebenarnya, saya lahir 20 November, tapi karena satu dan lain hal, saya baru didaftarkan lahir pada 24 Desember. :p

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. yang penting makan-makannya chiel.. hahahaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: