Susahnya Punya Dua Kehidupan

10 Januari 2008 pukul 04:02 | Ditulis dalam Daily Prophet | 4 Komentar

Ternyata susah banget punya dua kehidupan. Saat siang hari memang aku adalah Muhammad Andi Miftachul Huda alias chiell, mahasiswa Ilmu Komputer UGM yang sering nyanyi-nyanyi ga jelas di kampus. Namun, saat malam hari,eh, ga ding, saat di dunia maya, aku adalah chiell yang punya rumah yang mesti dirumati (bahasa Indonesia yang mendekati dirawat) di chiell.wordpress.com. Yang punya temen-temen di blogroll untuk dikunjungi. Dan, dua kehidupan itu sekarang ga bisa berjalan secara beriringan sebagaimana mestinya.

Kehidupan dunia nyataku sih baik-baik saja. Kalo nyanyi-nyanyi ga jelas itu bisa dibilang biasa aja. Pagi, bangun tidur, sarapan gudeg, mandi, ke kampus, pulang, makan malam angkringan, tidur berjalan secara teratur dan nge-loop. Repeat until bosen. Kalo ada interupt paling dikit.

Nah, kehidupanku di dunia maya itu yang kaco. Contohnya ya kayak gini ini. Nulis2 ga jelas. Maap. Sebenernya aku punya banyak draft untuk ditulis di blog. Tapi gara-gara jarang ngenet(ngenet di SIC ga diitung, lah wong kebanyakan cuma melototin halaman loading) ga sempet ditulis terus lupa.

Kalo pas sempet ditulis di kertas, eh giliran kertasnya ilang ato kepake buat ngelap umbel. Payah…!!

Pernah juga sih timbul keinginan buat berhenti jadi superhero eh, ngeblog. Tapi ga mungkin. Aku buang jauh-jauh pikiran itu. Kalo ga ngeblog, bisa-bisa banyak ide di kepalaku cuma keluar jadi angan-angan di WC bersamaan dengan keluarnya sesuatu yang lain.

Jadi, ah aku ga mau janji dulu. Liat aja nanti. Bisa ga aku jadi makhluk sosial di dunia maya ini.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jalanin aja dulu, mas
    jangan dipaksain

  2. Masalahnya, beberapa bulan belakangan ini, saya belajar kalo kita ga memaksakan diri, hasilnya ga akan maksimal.

    Harus dipaksa dikit. Meskipun sakit, kalo udah masuk semua hasilnya enak mas….

  3. koen pancen merana, chiell…
    lain kali draft tulisannya disimpen di hard-disk dulu

  4. lah, kemarin hard disk ku kan juga sempet rusak. Sekarang aja belum beli yang baru. masih pinjam harddisknya Himakom


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: