Himakom League 2008 :Mimpi Buruk Ilkom 2005

17 Februari 2008 pukul 22:10 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | Tinggalkan komentar

Himakom League 2008 memang belum berakhir. Sama sekali belum. Tapi Ilkom 2005, finalis dan semifinalis dua pergelaran yang lalu, sudah menyelesaikan semua pertandingannya dengan tanpa satu poin pun yang dikantongi. Ironis. Pertandingan pertama lawan Ilkom 2006 yang pada musim lalu dibantai 6-0, sekarang menjadi ajang balas dendam bagi Ilkom 2006. Tidak bermain sebagai kesebelasan karena hanya memulai pertandingan dengan 8 orang, Ilkom 2005 kalah 0-2.

Minggu, kemarin dalam big match melawan Ilkom 2004 yang notabene selalu dikalahkan di berbagai ajang sebelumnya, cerita Ilkom 2005 malah leih menyedihkan. Tim yang mulai menunjukkan rasa kurang kompaknya bahkan harus kalah menyedihkan. WO.

OKeh.. Itu karena aku ga ada di DjK pas dua pertandingan tersebut. Lain ceritanya saat aku datang ke lapangan dan bermain menjaga gawang dari Ilkom 2005. Seperti saat melawan Rekmed All Star tadi pagi. Yak, kita kalah 4-5. Dan kalah itu karena bluder dari aku. Vini, Vidi, Vici. Aku datang, aku main, dan aku kalah.

Kembali bermain dengan formasi yang pas-pasan karena absennya sejumlah banyak pemain inti terutama di lini belakang, membuat lawan begitu mudah membobol gawang Ilkom 2005. Hattrick yang dicetak Azwar pun seakan sia-sia karena penampilan lini belakang yang benar-benar buruk. Puncaknya saat kedudukan 4-4. Kemampuan kicking-ku yang cuma 8 (versi FM) membuat goal kick-ku pas ke kaki striker lawan. Dengan mudahnya dia melepaskan bola ke gawang. Kalo di FM pasti raporku sudah 4.

Hah…, yang lalu sudah berlalu. Mending sekarang aku maen FM aja. Paling ga, aku bisa membawa Barcelona jadi juara FIFA World Cup Club.

 

 

 

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

