A Tribute to Dudu

26 Februari 2008 pukul 11:35 | Ditulis dalam Blogroll | 2 Komentar

Eduardo Da Silva

Aku bukan seorang penggemar Arsenal. Bukan sama sekali. Aku juga bukan seorang penggemar Eduardo da Silva. Tapi melihat apa yang terjadi dengannya pas pertandingan melawan Birmingham, aku jadi simpati padanya.

Pada pertandingan itu, dimenit ketiga, Dudu ditekel keras oleh Martin Taylor. Mungkin tepatnya brutal. Meski aku juga percayamartin ga sengaja melakukannya. Akibat insiden cepat itu, (menurut situs Arsenal) selain tulang kering kaki kiri yang patah, Dudu juga mengalami dislokasi sendi engsel kaki terbuka. Naudzubillah…..

Saking kerasnya tekel itu dan parahnya cedera yang dialami Dudu, pihak televisi bahkan sepakat tidak menayangkan ulang insiden itu. Tapi kalo mau melihat, di Youtube sudah banyak beredar. Fotonya pun sudah bikin miris.

Dudu, adalah seorang striker khas Brasil. Berteknik tinggi. Satu kelebihan yang spesial dari Dudu yang membedakannya dari banyak striker lain kalo aku bilang, Dudu adalah seorang striker yang cerdas. Goalnya beda dengan goal striker-striker lain. He doesn’t blast the boal. Dia lebih memilih mengirim bola kearea yang susah dijangkau kiper atau dengan tembakan yang sama sekali tidak diduga oleh sang kiper maupun bek lawan. Cerdas.

Semoga cedera yang bakal menghalanginya untuk tampil minimal sembilan bulan(kayak hamil) itu tidak menghalangi karirnya. Semoga cepet sembuh Dudu…!!!

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah saya sebagai penggemar arsenal salut dengan Anda. Dudu sendiri dengan lapang dada mengatakan bahwa ia tidak dendam dengan Taylor atas kejadian ini. Ini merupakan resiko yg dihadapi sebagai pemain bola profesional…

    Saya yakin tim arsenal akan menghadiahkan gelar premier league buat dudu… Harapan saya jg sama, mudah2an lekas sembuh…

  2. [sok-sokan]Saya sekarang lagi bener-bener pengen menikmati sepak bola. Tidak terikat dengan fanatisme sempit. :p [/sok-soakan]


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

