Kasus WC dan CD

3 Maret 2008 pukul 08:18 | Ditulis dalam Daily Prophet | 4 Komentar

Sebelumnya, aku minta maaf kalo tulisan ini terlalu keras, berbau pornografi dan berbau busuk(kan aku nulisnya tentang WC). Kalau Anda merasa terganggu, bacanya cukup sampai di sini saja. Tapi, aku berjanji Anda akan mendapatkan pelajaran berharga setelah membaca tulisan ini.

Jadi gini, sekitar minggu kemarin, di kontrakanku, ada tragedi, sebuah kejadian menyedihkan yang menyusahkan hampir semua penghuni kontrakan di usia kontrakan yang hampir habis akhir Februari kemarin. WCnya mampet…!! Ya mampet. Kalo kurang jelas, ini berarti semua yang dibuang di WC itu tidak bisa mengalir ke saluran pembuangan yang seharusnya. Lebih, jelasnya lagi kotoran manusia yang di buang di WC itu tidak bisa mengalir ke spetic tank WC itu. Lebih jelasnya lagi, kotoran bercampur air ada di atas WC yang juga di pake sebagai kamar mandi itu. Kalo mau lebih jelas lagi,….. , udah ah, aku mual-mual.

Setelah di tunggu berhari-hari, maksudnya sapa tahu tu WC bisa baikan lagi dengan sendirinya. Mungkin kemarin mampet gara-gara jaringannya lagi down kayak yang dialami speedy. Tapi akhirnya percuma karena tu WC benar-benar mampet.

Ada dua kemungkinan ketika terjadi WC mampet. Yang pertama adalah karena septic tanknya udah penuh. Hal ini, menurut yang punya rumah, ga mungkin karena ukuran septic tank itu udah sangat besar. Yang kedua adalah karena tersumbat, nah hal ini yang menimbulkan perdebatan menarik di kalangan rumah kontrakan tentang penyumbat WC itu. Bisa aja penyumbatnya adalah hal-hal mengerikan kayak kondom, pembalut dan sebagainya mengingat yang terhadi di kontrakan Agung, temen Kudus kami yang juga kuliah di DjK.

Akhirnya, hari minggu kemarin, kita ngundang tukang untuk menyelidiki kasus mampetnya WC tersebut. Setelah melihat TKP dan mengemukakan analisisnya, si tukang melakukan tracking pada saluran WC tersebut. Akhirnya, ditemukanlah penyebab dari kasus ini.

Sebuah CD alias Celana Dalam

Sebenernya, kami lumayan bersyukur karena penyebabnya bukanlah hal-hal mengerikan seperti yang udah aku sebutkan tadi. Tapi tak khayal, barang bukti itu(yang sekarang sudah dimusnahkan)memicu perdebatan kami lagi. Siapa tersangka pelaku kejahatan ini….??

Sebenernya dugaan besar mengarah ke makhluk_berkulit_hitam_berhidung_panjang. Tapi, karena sang tersangka tidak berada di kontrakan kita lagi dan WC udah bener(udah aku coba tadi pagi), kasus ditutup demi hukum.

Oh ya, tentang pelajaran yang bisa Anda ambil dari tulisan ini :
1. jangan pernah memelihara makhluk_berkulit_hitam_berhidung_panjang di rumah Anda
2. jangan buang CD, kondom, pembalut, atau semacamnya di lubang WC
3. jangan pasang speedy pada WC Anda.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kamu nggak bisa nambahin tag “title” tho?
    itu malah jadi kayak hyperlink😛

  2. Wis iso he….

  3. “Makhluk Berkulit Hitam Berhidung Panjang” ?
    Gyahaha…

    *Membayangkan wajah bang Zora*

  4. Jangan dibanyangin jauh-jauh. Ntar muntah lho…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: