Di Balik Kekalahan Milan

5 Maret 2008 pukul 07:31 | Ditulis dalam Daily Prophet | 13 Komentar

Tadi padi, Milan kalah atas Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 0-2. Ini berarti langkah sang juara bertahan terhenti sampai di sini.

Tepat setelah pertandingan berakhir, seorang suporter Arsenal di rumah kontrakannya di Condong Catur mengirim smsms ke seorang Milanisti di Jakal.

selamat berduka cita atasan kklhn
milan.ckp dgn skor 2-0 saja!!maen
ngono ko arep juara!bar ki
didegradasi.ke laut aje….main urik,
elik,bejonan,msh klhn.gan***l

Tak lama kemudian, sang Milanisti pun mengirim smsms balasan.

Karep mu!
Cb liat lbh objektif nd*l!

Langsung dibales.

Ndeso!!!kurang objektif!kw iku ra
sportif.emang sngja dgw ngono
bang!ben kw snng dsek.ben mng,kw
maen wae!!!dsr ra sio ngitng!prcm,
mng po klh,kw ki njlk menang.

Ga pake lama, Milanisti smsms lagi…

Ha3
Msh blm objktf tuh..:-)

Dan ini smsms untuk merayakan kemenangan…

Kw ngrti prng tritis,ono tebinge
to??kw mnclt tk komo!!nek isih ga
ngkoni!kurang objktp py?arsnl
mbok kon nglah?y….kpn2.cb jd orang
tu yg mau mnrma kklhan…

Sebenernya yang ga objektif tu siapa sih…?? Jelas-jelas Arsenal menang dengan bersih. Tanpa gol kontroversial, tanpa pinalti, tanpa kartu merah, cuma dengan strategi jitu dan permainan indah. Siapa yang tidak terpesona dengan umpak-umpan pendek nan cepat dan akurat yang diperagakan Arsenal tadi malem.?? Bagaimana indahnya tendangan Fabregas di tengah kepungan bek Milan yang akhirnya menaklukkan Kalac?? Atau lihat saja cara Walcott melewati Maldini untuk kemudian mengirim umpan ke Adebayor yang langsung disambar menjadi gol…!!

Semua itu tidak objektif…?? Ngaca dong…ngaca…!! Mbok ya jadi orang tu yang biso rumongso. Bukannya rumongso biso. Sudah lupa kata-kata itu…?? Kenapa gengsimu kamu taruh di atas segala-galanya yang malah merendahkan harga diri kamu…??

Anda ga puas karena wasit?? Anda ga puas karena wasit ga memberi pinalti untuk Arsenal gara-gara Hleb dilanggar?? Anda ga puas karena Hleb malah di kasih kartu kuning?? Ato Anda ga puas karena wasit tidak meniup peluit karena tackle pemain-pemain Arsenal yang bersih dan pemain Milan aja yang terlalu manja??

Kalo masih ga puas dengan hasil tadi malem, klik aja Option, terus pilih Load Game. Kalo ada pertanyaan untuk menyimpan Current Game pilih aja no. Gitu aja kok repot…!!!

NB :

Saya bukan pendukung Arsenal. Saya cuma seseorang yang mengagumi keindahan sepak bola. Karena Inter tidak bisa menampilkannya musim ini, saya mencarinya lewat Arsenal dan AS Roma.

Saya juga bukan pembenci Milan. Saya cuma ga suka sama cara salah satu tifosinya dalam mengungkapkan rasa cintanya. Itu namanya fanatik sempit. Sia-sia kalo hal itu dipertahankan mati-matian cuma demi sepakbola. Apalagi sampai mecari kambing hitam atas kekalahan.

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. PERTAMAX sek!!

  2. KEDUAX!!!

  3. sante Jan.
    Di sini lumayan sepi kok.
    Kowe comment ping 200 yo ora opo-opo…

  4. lah ngono wae koq nganti padu to chiel.. hihihiiiii…

  5. Sante Jan…
    Kowe comment ping 200 yo ora opo2 kok.
    TErus no wae…!!

  6. wah wis hetrik ki..

  7. Jangan salahkan saya..
    Tanyalah pada rumput yang bergoyang.

    Comment pisan kas jan..!!

  8. wah mutung ki.. heheheheeeee….

  9. ckckck… huebat ulasannya. Arsenal memang ciamik tadi malem, angkat topi tinggi2 buat pasukan muda Wenger yang bisa melumat juara bertahan…

    Ini mmg bukan musimnya Milan, gak cuman di UCL, tapi di Lega Calcio jg…

    btw, tifosi mana mas? kok dr kmrn ngulas arsenal ya😀.. hati2, nti naksir lho sm the gunners. klo dah kecanduan sm arsenal susah diobati.. :))

  10. hidup liverpool!

  11. HIDUUP ARSENALL

  12. Hoo…
    Sebagai orang yang menganut fanatisme sempit sebagai penggemar Arsenal…
    Saya turut berduka cita buat para milanisti…

    *Sambil loncat-loncat girang!*

  13. alva.hendi:::
    Saya Internisti. Lihat aja tulisan berikutnya…

    Joesatch yang legendaris:::
    Tgg saja tanggal 11 ini….

    Alia:::
    sayang kemarin di tahan Wigan

    ardianto yang pintar dan banyak utang:::
    Apa semua penggemar Arsenal banyak utang ya…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: