Pulsa Murah, Tarif Murah, Teror Murah

18 Maret 2008 pukul 22:43 | Ditulis dalam Daily Prophet | 5 Komentar

Indosat IM3 baru saja meluncurkan tarif telepon yang menurut mereka murah bangetss. Tarif telpon sesama operator yang cuma 1350 perak selama sekitar setengah jam ini memang sangat menggiurkan. Namun, tanpa sadar, ada efek buruk dibelakangnya.

Yap, dengan adanya tarif murah itu, aku hampi tiap malam selalu terbangun di tengah malam gara-gara ada orang iseng nelpon. Orang dengan nomor handphone yang tidak aku kenal. Bahkan, terkadang yang paling menjengkelkan, orang itu meneymbunyikan IDnya.

Biasanya, paling kemudian aku angkat untuk kemudian aku tidur lagi.  Terserah yang nelpon mo ngomong apa.  Aku isi ngantuk je…!! Teknik ini cukup menjengkelkan bagi sang penelpon jika mereka bayar cukup mahal untuk mendengarkan dengkuranku selama beberapa detik. Tapi, dengan adanya tarif murah ini, mereka bakal masa bodoh. Itung-itung modal untuk mencari kenalan baru.

Sebelum adanya tarif IM3 murah ini, sebelumnya aku juga sudah disubukkan dengan pemakai Mentari dengan freetalk tengah malamnya. Sebenarnya untuk mematikan hepo adalah solusi bagus, tapi karena aku membutuhkan buat mengecek jam saat terbangun tengah malam dan untuk alarm agar aku tidak kesiangan untuk berangkat kuliah pagi harinya, langkah mematikan hepo adalah langkah terakhir jika aku sidah bener-bener sebel.

Jadi, tarif murah ini menguntungkan atau merugikan sih… Karena, aku juga belum pernah make buat telpon sejak tarif murah ini diluncurkan. Lha mo nelpon sapa? Wong pacarku juga hampir tiap hari ketemu. Mo nelpon keluarga di Kudus juga ga pernah,  Ibu ma Abahku juga tiap akhir pekan telpon.

Oh ya, buat yang belum tahu, aku lebih sering kena telpon nyasar dari nomor laen karena nomor IM3 lumayan cakep. Jadi kalo ada orang yang asal pencet nomor, bisa saja dianya nyasar ke no ku. Mo tahu secakep apa nomorku?? Nomorku tu berbentuk kayak gini, abcde acbde fb. Nah, bentuk perulangan abcde itu yang bikin nomorku jadi mudah dihapal.

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. *Wong pacarku juga hampir tiap hari ketemu.

    Emange kowe duwe pacar chiel? kekekekeke

    Btw tarif murah salah satu upaya operator menarik pelanggan. Jika operator tidak bisa menarik pelanggan, aku yang divendor mau makan opo nuw, kekekeke

  2. Wah ga pernah nonton infotainment kw mas…??!

    divendor itu diapakan??

  3. Mentari freetalk yang dulu emang ngrepotin orang…
    Bayangin ditelpon orang nggak dikenal terus-terusan dari jam 2 sampai jam 5 pagi…

    Breng**k…
    Mau matiin HP, susah, kadang ada telepon penting juga kana malem-malem….

  4. pulsa murah mau dunk

  5. pulsa murah mou dunk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: