Tarif IM3 per 10 April

11 April 2008 pukul 13:36 | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar

Akhir-akhir ini, terutama di Indonesia, kita disibukkan dan dipusingkan dengan naiknya harga berbagai macam kebutuhan. Mulai dari kedelai, tahu, tempe, kecap, susu kedelai, rempeyek kedelai, kedelai goreng, kedelai rebus, tiram saus kedelai, sate kambing dengan kedelai pada awal tahun ini, lalu beranjak pula naik tepung terigu, roti, kue, dan sebagainya. Udah ah capek, intinya, banyak harga yang naik akhir-akhir ini. Ya ga?? Tapi justru malah ada yang turun secara gila-gilaan. Tarif telekomunikasi. Mulai dari tarif seluler sampe rencananya internet.

Pada hape N1100 ku saat ini terinstall kartu IM3, dan tarif IM3 itu, mungkin bisa dikatakan hampir tiap hari turun. Dulu, IM3 pake harga telpon 0.01 Rupiah per detik. Setelah operator tetangga turunin harga, kurang dari seminggu berikutnya langsung turun lagi jadi 0.0000000001 Rupiah per detik.

Waktu isi pulsa minggu lalu, aku lihat tarif telpon sesama operator IM3 pada jam 23.00-11.00 Rp. 480. AKu coba pertama kali emang segitu, tapi dua hari berikutnya udah turun jadi Rp. 240 untuk nelpon sepuasnya(yang aslinya cuma sekitar 20 menitan untuk kemudian mati lagi).

Dan sekarang tarif SMSnya juga turun secara gila-gilaan dan tidak lagi membedakan operator. Ini selengkapnya (berlaku ke semua operator):

Tarif sms normal Rp. 100
Tarif sms dengan voucher sms Rp. 88
Tarif sms dengan super voucher 200 sms Rp 40
Raja sms : Gratis 10 sms tiap kirim 10 sms

Gila. dengan tarif semacam itu, impianku menjadi playboy cap korek bakal lebih mudah tercapai. Dulu, kalo kenalan sama cewek n nomor hapenya bukan Indosat, mesti bakal males untuk melakukan PDKT, tapi sekarang apapun nomor handphone Anda, saya siap smsms Anda. Ada yang mau di smsms??

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tabah yo, cil…
    kowe cen angel payune, kekekeke!

  2. bener cil nek lewat hape mesti koe entuk.. asal aja ketemu langsung wae…

    hehehe… piss….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: