Seminar HKKI Rasa Empat Mata

24 April 2008 pukul 07:38 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | 3 Komentar

Temen2.

Dengan sangat menyesal saya umumkan bahwa tulisan ini tidak dapat diakses lagi. Karena menurut saya, pihak-pihak yang semestinya membaca tulisan ini sudah membacanya dan itu cukup bagi saya. Jika tulisan ini terus tampil di blog ini, dikhawatirkan akan semakin banyak pihak yang membaca dan malah semakin banyak mudharatnya daripada manfaatnya.

Untuk menjadi catatan bahwa langkah ini tidak dipengaruhi oleh intervensi dari mana pun. Semata-mata karena saya anggap tujuan saya telah terpenuhi. Masalah manfaatnya dirasakan oleh orang lain atau pun tidak, itu urusan belakang yang saya pun tidak ingin mencampurinya.

Terima Kasih.

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lho? gimana toh?

  2. piye e chiell?
    wedi karo mastridotnet po? gyahahaha…:mrgreen:

  3. Chiw :::
    Terakhir saya lihat di temboloknya Gugel masih ada.
    Baca aja di sana.

    mas Joe :::
    Bukan wedi. Tapi semacam tindakan pencegahan.
    Daripada aku niru kowe ora lulus-lulus soko Ilkom UGM.


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

