Cinta Ini Membunuhku

28 Mei 2008 pukul 12:38 | Ditulis dalam Internisti | 6 Komentar

Kalo akhir-akhir ini saya jarang terlihat, ada satu jawaban mudah untuk itu. Cinta.
Kalo akhir-akhir ini saya tidak jarang mengerjakan tugas kuliah, jawabannya pun karena Cinta.
Kalo sudah lebih dari 10 hari ini saya tidak ngeblog, itu gara-gara waktu saya habis untuk Cinta.
Kalo akhir-akhir ini saya jadi kelihatan lebih kurus, ini gara-gara saya kecapekan bermaen Cinta.

Sejak hari Jumat, 16 Mei, sekitar 2 minggu yang lalu, tiap hari saya pasti bermain Cinta. Ga peduli pagi, siang, sore, atau pun malem. Siang ga pernah ding. Cuma sekali. Habis itu kapok. Panas banget soal’e. Jadi cepet capek. Kasihan lawan maennya kalo gitu. Pokoknya hampir tiap hari saya selalu bermaen Cinta. Cuma hari Sabtu dan Minggu kemarin aja yang sempet istirahat. Tapi hari Seninnya malah sehari maen dua kali di tempat yang berbeda.

Setiap kali maen, minimal selama 5 mint. Paling lama hampir 3 jam. Akibatnya badan jadi capek semua. Akibat dari akibatnya, saya jadi males ngejain tugas kuliah. Selain itu, sehabis bermain Cinta dan capek, hampir dipastikan saya langsung tidur. Jadinya, saya jarang pergi2. Itu kenapa saya jarang terlihat.

Belum lagi kalo maennya agak keras. Minimal badan saya jadi memar. Apalagi kalo sedang bermaen CInta, saya pasti milih posisi yang berbahaya dan tidak di sukai banyak orang, posisi saya di belakang. Posisi ini mengharuskan saya jatuh bangun. Bagian tubuh saya yang sensitif jadi mudah terluka. Lecet paling enggak. Paling parah, jari saya terpaksa di pijet-kan gara-gara terlalu keras terbentur sama benda bulet.

Luka lain yang terjadi gara-gara Cinta adalah luka di dompet saya. Ini karena setiap maen cinta, paling enak maennya di tempat yang nyaman yang notabene-nya statusnya nyewa. Paling murah mungkin 25 ribu sejam, itu tempatnya keras dan tidak terlalu nyaman. Kalo mau yang empuk dan nyaman, ya sekitar 100 ribuan lah. Meski uang segitu di sangga bareng sama temen bermaen Cinta kita, tapi tetep aja berat.

Sekarang masalahnya, ujian akhir semester udah ada di depan mata. Kalo ga segera di antisipasi hobi sekaligus tugasku untuk bermain cinta ini lama kelamaan bakal bener-bener menganggu kuliahku. Payah…!!

NB = Cinta := Futsal :p

Previous Entry >>> Jodohku yang Raib

Next Entry >>> Saya kesal sama mereka…!!

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Nice Blog
    Please visit me back
    And Tukeran Link Yukk

  2. Tukeran link??
    Link sampeyan kan udah ada sekarang. (di atas ini) :p

  3. nggaya…mentang2 kiper timnas mipa! jangkrik koen😆

    *salam dari mantan kapten yang selalu gagal di langkah terakhir untuk mengantarkan ilkomp sebagai wakil mipa ke pormagama*

  4. mas Joe :::
    Maksudnya kapten tidak bermain mas..??

    mas Septo ::: (komennya offline)
    Ini tidak ada kaitannya dengan Cinta (matematika 2007), tapi lebih terkait dengan lagunya D’ Masiv yang sering kamu nyanyiin pas NIX.

  5. Saya sedang bosan futsal…!!!

  6. Saya sedang bosen maen Cinta…!!!


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

