KKN…KKN….

30 Juni 2008 pukul 23:59 | Ditulis dalam Daily Prophet, Ilmu Komputer UGM, on KKN | 1 Komentar

HEh, ini di pagi hari di mana saya akan berangkat KKN. Dua bulan…..

Mulai nanti siang, kegiatan KKN saya akan segera di mulai. Dibuka dengan acara penerimaan oleh pak Camat nanti sekitar jam10. Woo….

Saya KKN di desa PanjangRejo, Pundong, Bantul. Sekitar 25 km arah Selatan dari DjoKja lewat jalan Paris. Nanti kalo sudah ketemu plang “Panjangrejo, sentra industri gerabah” nah, itu dia tempatnya…..

Jadi ceritanya saya kembali kembali ke Pundong, tapi dengan cerita yang berbeda. Kalo dulu saya dan teman2 Himakom membantu korban gempa, sekarang ceritanya saya dan teman2 KKN bakal membantu para perajin gerabah untuk memasarkan hasil kerajinannya. Caranya dengan membuatkan situs web untuk pemasarannnya. He…

Kelihatan sederhana banget untuk sekelas mahasiswa Ilmu Komputer UGM ya..?? Kayaknya ga juga, soalnya Aditya Widyatama, sosok paling pinter sekelas-yang baru punya satu nilai C-, sekaligus pimpinan proyek situs ini aja masih bingung konsepnya gimana.

Aku sendiri InsyaAllah megang program kerja pelatihan untuk siswi(dan siswa) SMA 1 Pundong. rencananya sih mau saya ajari membuat suatu situs sederhana untuk organisasi dan komunitas. Tenang saja, tidak akan saya ajari koding HTML atau PHP. Saya sendiri belum bisa soal’e. :p. Mereka akan saya ajari nginstall wordpress di localhost, sodara-sodara. Jadi, jangan kasih tahu mereka kalo saya sedang melakukan penipuan.

Program lain paling adalah program standar KKN kayak tebar pesona, sok-sokan pinter, pemburuan bunga desa, dan sebagainya. Jadi doakan saja agar lancar.

NB : Saya usahakan untuk tetep ngeblog pas KKN, apalagi setelah Lilin meminta….. :p

Previous Entry >> Pilgub Jateng 2008

Next Entry >> 7 Days in Heaven

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. NB : Saya usahakan untuk tetep ngeblog pas KKN, apalagi setelah Lilin meminta…..

    Lilin?😕
    Lilin yang dulu sekelas dengan saya kah?

    Hoho…
    KP/KKN masih lama…:mrgreen:
    TA apalagi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: