UGM oh UGM….

2 September 2008 pukul 04:03 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | 3 Komentar

Waduh.., sudah lama banget aku ga nge-blog. Sekarang aku sudah selesai KKN. Tapi gara-gara akhir KKNku dalam beberapa hal bisa dibilang kaco, maka aku males nulis tentang hal-hal kaco tersebut. Aku sudah berusaha, tapi sulit. Lagian, bisa-bisa malah bikin masalah (lagi).

Dalam rangka memuluhkan diri dari KKN, aku sekarang lagi liburan di kampung halaman di Kudus. Menikamati awal-awal Ramadhan di sini. Nah, waktu buka-buka lagi file-fileku, aku nemu ini. Hasil chattingku via Yahoo!Messenger pada tanggal 26 Juni kemarin. Sebenernya emang mo aku tulis di blog tapi ga sempat gara-gara KKN. Sekarang check this out…!!

******2003: Hi Huda.Salam..
chiell_36jo: HI *****
chiell_36jo: tadi aku lihat kamu di gedung pusat lho
chiell_36jo: kemarin
******2003: Py kbre? ni lwat hp agak lama.kmu jg ya?ap pgi2 dah ngenet?kpn Kkn brngkat.
chiell_36jo: ni ngenet sebenernya mo ngupload sesuatu, tapi lambat banget…!! mungkin tanggal 1. kamu akhirnya KKN di mana…??
******2003: he..pas botak ya..ntar ad upacr kn..
******2003: Awale ikt regular.tp drekrut ma temen yg dulu2 prnah ajak KKN katany kurang.ad anggota yg mundur.jdiny ikut.d kasongan.tema ekonomi-pemberdayaan umkm
******2003: Kknq tgl 30.oiya kmrn lum dpt perkap kaos dsb.jd ntar pakai jas almmter ma bju biasa.
chiell_36jo: wah tahu gitu mending kamu ikut aku aja. Soal’e tema ku juga ga jauh dari itu. Tapi kami lebih membidik sisi teknologinya.
******2003: Wah menarik jg.sbnre jg trtark k teknologi tp kn aq bidangny msk kluster soshum ato sosbud n kknq ni ekonomi bnget.oiya ada adik kelasmu yg ngebet masuk ugm ga?
******2003: N yg kemaren g lolos UM.
chiell_36jo: siapa?? ya kalo yang pgn masuk ugm mah byk. tapi kalo ngebet ya bisa aja,,,,
******2003: Gini aq dpt tawaran dr mr.X tu ad progam khusus bwt 5orang saja.dpat wildcard msk UGM.Tp sumbangany bnyk.tu wildcard yg megang orang dalam.
******2003: He…ni serius sbnere bwt kalangan sodara pa kluarga pjabat UGM.tp dia mau bntu.mmpung lum SPMB.sumbngan dbrikan ke UGM bkn pjabatny.hm..
chiell_36jo: ga tahu ya… Aku soale juga ga kenal jauh ma adk2 kelasku yg skrg…
******2003: Jdi klo ad yg serius n brduit.blng aj.aq bsa ngomong k bpakny.sumbngan dbrikan klo lulus tes wawancara.SPMA kedokteran 160 fak lain 25.lum trmasuk SPMA asli.
chiell_36jo: OKeh
chiell_36jo: ntar kalo msialnya ada yang tanya aku tak hub kamu
******2003: Ok.aq jg g tw adik kelasku.klo ad bilang aj.tp aq kn KKN jg.jd y agk lmbt.he3x.tx.sukses y KKNya.mg ntar ktmu.Hm..met ngenet.td g sah bilang2.ntar pd pingin.:-)

Dapet poin yang ingin aku tunjukkkan?? Aku sendiri no komen. Tapi….., ada yang berminat??

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hhmmm.. Kalo ngebet pngen cpet lulus ada wildcard-ny jg g??😀

  2. Seenggaknya saya nggak dengar begituan dari kampus saya…

    Ouch, miris lihatnya…

  3. kampret!!!
    telat koen…ngertio kan aku iso dadi calo! gembel!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: