UGM oh UGM….

2 September 2008 pukul 04:03 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM | 3 Komentar

Waduh.., sudah lama banget aku ga nge-blog. Sekarang aku sudah selesai KKN. Tapi gara-gara akhir KKNku dalam beberapa hal bisa dibilang kaco, maka aku males nulis tentang hal-hal kaco tersebut. Aku sudah berusaha, tapi sulit. Lagian, bisa-bisa malah bikin masalah (lagi).

Dalam rangka memuluhkan diri dari KKN, aku sekarang lagi liburan di kampung halaman di Kudus. Menikamati awal-awal Ramadhan di sini. Nah, waktu buka-buka lagi file-fileku, aku nemu ini. Hasil chattingku via Yahoo!Messenger pada tanggal 26 Juni kemarin. Sebenernya emang mo aku tulis di blog tapi ga sempat gara-gara KKN. Sekarang check this out…!!

******2003: Hi Huda.Salam..
chiell_36jo: HI *****
chiell_36jo: tadi aku lihat kamu di gedung pusat lho
chiell_36jo: kemarin
******2003: Py kbre? ni lwat hp agak lama.kmu jg ya?ap pgi2 dah ngenet?kpn Kkn brngkat.
chiell_36jo: ni ngenet sebenernya mo ngupload sesuatu, tapi lambat banget…!! mungkin tanggal 1. kamu akhirnya KKN di mana…??
******2003: he..pas botak ya..ntar ad upacr kn..
******2003: Awale ikt regular.tp drekrut ma temen yg dulu2 prnah ajak KKN katany kurang.ad anggota yg mundur.jdiny ikut.d kasongan.tema ekonomi-pemberdayaan umkm
******2003: Kknq tgl 30.oiya kmrn lum dpt perkap kaos dsb.jd ntar pakai jas almmter ma bju biasa.
chiell_36jo: wah tahu gitu mending kamu ikut aku aja. Soal’e tema ku juga ga jauh dari itu. Tapi kami lebih membidik sisi teknologinya.
******2003: Wah menarik jg.sbnre jg trtark k teknologi tp kn aq bidangny msk kluster soshum ato sosbud n kknq ni ekonomi bnget.oiya ada adik kelasmu yg ngebet masuk ugm ga?
******2003: N yg kemaren g lolos UM.
chiell_36jo: siapa?? ya kalo yang pgn masuk ugm mah byk. tapi kalo ngebet ya bisa aja,,,,
******2003: Gini aq dpt tawaran dr mr.X tu ad progam khusus bwt 5orang saja.dpat wildcard msk UGM.Tp sumbangany bnyk.tu wildcard yg megang orang dalam.
******2003: He…ni serius sbnere bwt kalangan sodara pa kluarga pjabat UGM.tp dia mau bntu.mmpung lum SPMB.sumbngan dbrikan ke UGM bkn pjabatny.hm..
chiell_36jo: ga tahu ya… Aku soale juga ga kenal jauh ma adk2 kelasku yg skrg…
******2003: Jdi klo ad yg serius n brduit.blng aj.aq bsa ngomong k bpakny.sumbngan dbrikan klo lulus tes wawancara.SPMA kedokteran 160 fak lain 25.lum trmasuk SPMA asli.
chiell_36jo: OKeh
chiell_36jo: ntar kalo msialnya ada yang tanya aku tak hub kamu
******2003: Ok.aq jg g tw adik kelasku.klo ad bilang aj.tp aq kn KKN jg.jd y agk lmbt.he3x.tx.sukses y KKNya.mg ntar ktmu.Hm..met ngenet.td g sah bilang2.ntar pd pingin.:-)

Dapet poin yang ingin aku tunjukkkan?? Aku sendiri no komen. Tapi….., ada yang berminat??

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hhmmm.. Kalo ngebet pngen cpet lulus ada wildcard-ny jg g??😀

  2. Seenggaknya saya nggak dengar begituan dari kampus saya…

    Ouch, miris lihatnya…

  3. kampret!!!
    telat koen…ngertio kan aku iso dadi calo! gembel!


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

