Sudah Siap : balajoca.org..!!

11 September 2008 pukul 16:28 | Ditulis dalam JoCa | 8 Komentar

Aneh. Secara ga sengaja saya seperti ke-hibernate dari blog ini. Saya sedang tidak berminat untuk nulis apa pun untuk blog ini. Berbagai macam ide yang datang saya abaikan.

Saya sedang lelah. Saya pengen tidur.

Tapi saya ga boleh tidur sekarang. Tidur sekarang berarti saya akan melewatkan seribu kesempatan memperkuat diri. Dunia bisa menertawakan saya kalo saya menyerah di sini. Dan, mimpiku dalam lelap tidak lebih baik dari kenyataan yang sekarang saya hadapi sekarang.

Aku  tak kan peduli kalo bintang paling terang itu sekarang berhenti bersinar untukku.

Aku juga tidak peduli jika matahari meragukan bahwa aku menunggunya di setiap fajar.

Aku akan tetap berdiri.

Eh, saya ngomong apa sih. kq ga nyambung gini. OKeh..!! Kembali ke topik permasalahan.

Sejak zaman saya baru aja lulus es em A dan kuliah di Ilmu Komputer UGM, impian saya waktu itu adalah untuk membuat situs untuk Jodhipati-Candrasari sebagai ajang komunikasi bagi anggotanya yang sudah terpisah jarak dan waktu yang sedemikian jauhnya. Waktu itu, gara-gara saya masih innocent, saya ga bisa bikin situs itu. Impian itu saya alihkan dengan membuat milis JoCa.

Impian itu sempat saya lupakan sampai beberapa bulan yang lalu, berbagai hal datang silih berganti seakan mengingatkan saya tentang impian itu.  Dan akhirnya, lobi sana-lobi sini terutama dengan rekan-rekan seangkatan JoCa 2005, saya sudah mempersiapkan balajoca.org sejenak sebelum saya berangkat KKN kemarin.

Selama KKN, balajoca.org memang agak saya lupakan.  Ga sempet sih…!! Meski udah di soft launching tapi penampilan dan isinya masih apa adanya.

Kini setelah ada sedikit waktu, balajoca.org sudah siap untuk di grand launching. Meskipun nanti saya yakin masih akan berkembang. Tapi sambil jalan aja.

balajoca.org

Apa yang sudah saya lakukan untuk JoCa belum cukup untuk menebus semua yang sudah JoCa ajarkan pada saya. Tapi setidaknya, saya dan rekan-rekan JoCa 2005 siap mempersembahkan situs balajoca.org ini kepada JoCa demi kita semua.

Next Dream : JoCa : ReUnited!!

8 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. semangat bang chiell….. semoga web yang bang chiell n friends buat bermanfaat.dimanapun kita berada kita tetep bersaudara. Tuhan berserta kita..foto2nya ditambah ya bang..emmm kalau yang angkatan 2004 ke atas kok lum ada ya bang. ya mungkin masih kurang publikasi. dah pada sibuk mungkin ya. da yang kerja, eee mungkin ada yang dah nimang2 anak. hehe….

  2. Boleh hibernasi, tapi semangat dan motivasi harus tetap ada. Karena mungkin semangatnya baru tersalur ke yang lain, seperti ngurusi kuliah dll.

    Saya juga berniat mau ikut bantu ngisi pernak-pernik rumah mayanya Jo-Ca tsb, tapi nanti ya setelah urusan tugas saya kelar. Ini sudah “dipleroki” kawan-kawan sejurusan & “dipenthelengi” pak Rektor, kok sekolahnya nggak selesai-selesai…, hehehe😀😛

    Saling mendo’akan, semoga sama-sama cepat selesai/lulus.

  3. Selamat bt adik2ku Jo-Ca yg sdh merintis website Jo-Ca. Btl dik Chief, apa yg adik persembahkan utk Jo-Ca blm seberapa dibanding apa yg tlh kita dpt dr Jo-Ca. Setuju bgt. Saya jg merasakan hal yg sama. Saya mendpt bnyak falsafah dan pengalaman hidup dari Jo-Ca. Semoga bala Jo-Ca ttp memperthnkan idealisme Jo-Ca, dimanapun dan jadi apapun kita.

    Salam
    Yuhron ’88

  4. hai kakak2 yang telah berjuang demi JOCA…..gimana kabarnya sekarang??????oWza,aku mau tanya biar tambah semangat di joca enaknya ngapain aja?????

  5. tolong dibalezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………yang nunggu ne lama…………………….

  6. bang….apa da yang merhatiim imi????blZ

  7. kalo ada tolong di balezzz yaw…..

  8. Bt adik Faik, sorry aku satu diantara kakakmu dari JOCA angkatan ’88. JOCA enekanya ngapain? wah bingung jawabnya. Jamannya sdh beda. Kita jg putus info, gak py gambaran JOCA skrg kaya gimana. Please tell me at yush_ira@yahoo.co.id.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: