Sialan…!! PR!!

16 Oktober 2008 pukul 23:57 | Ditulis dalam Daily Prophet, Ilmu Komputer UGM, JoCa | 5 Komentar

Bener2 deh si Anggoro Dewanto itu. Berani-beraninya ngasih aku Pe-eR. Tapi berhubung sebagai kakak kelas yang baik, saya mau mengerjakan PR dari dia itu. Lebih baik lagi, aku bik Pe-eRnya rada beda. Sebut saja chiell in numbers :

0.   Buku Terakhir yang selesai dibaca “Biografi Angka 0”. Karena buku itu pula lah kenapa perhitungan di sini di mulai dari angka 0.

1.  Sekolah di SD Rendeng I, SMA 1 Kudus, dan sekarang di S1 Ilmu Komputer UGM. CUma SMP yang nyasar di SMP 2 Kudus

2.  Lagu Manca yang paling di sukai adalah The Reason-nya Hoobastank dan Take Me to Your Heart-nya MLTR

3.  Pernah 3 tahun aktif di dunia teater. 1 tahun bersama teater Mandala dan 2 tahun bersama teater Studio One. Selama itu telah menggarap 5 naskah sebagai aktor dan 1 naskah sebagai sutradara.

4.  ITMagz vol. 4. Edisi ITmagz yang diterbitkan dengan saya menjabat sebagai Kepala Divisi Himakomedia sekaligus sebagai Pimpinan Produksi majalah ini.

5.  Nomor punggung yang sering aku pake saat masih SMP sebelum akhirnya mulai SMA sampe sekarang lebih senang memakai nomor punggung 14.

6.  Jumlah cewek yang pernah, sedang, akan ditipu.

7.  Pernah selama 7 hari 6 malam hidup di dalam hutan. Sepertinya merupakan rekor tersendiri di ambalan Jodhipati Candrasari

8. Pormagama 2008. Event olahraga multi cabang yang aku pernah berpartisipasi di dalamnya sebagai Kiper Cadangan TImnas FUtsal MIPA

9.  Wah, bingung banget untuk yang no 9 ini. Ada ide??

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ha ha ha..
    “7 Pernah selama 7 hari 6 malam hidup di dalam hutan. Sepertinya merupakan rekor tersendiri di ambalan Jodhipati Candrasari”
    wah.. kaya tarsan aja ya..

  2. Bukan Tarzan. Tepatnya MPA ::: Manusia Penghuni Alas :p

  3. wah anak UGM nih? keren dong…

  4. @ atas saya?

    keren? keren dari mananya? anak ugm, terutama yang ikomp, isinya autis semua, kok😆

  5. teater studio one?
    hmmmmm
    sy jugaaa.hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: