21

20 November 2008 pukul 23:58 | Ditulis dalam Daily Prophet | 6 Komentar
Tag: ,

Pernah nonton film yang judulnya 21?? Di film itu, ceritanya sang pemeran utama, namanya Ben Campbell, baru aja menginjak usianya ke-21. Dia ini seorang pemuda cerdas, tapi saat ingin melanjutkan ke kedokteran Havard, dia baru menyadari kalo dalam hidupnya selama ini, tidak ada sesuatu prestasi yang membuatnya spesial dan istimewa. Dia “hanya” mahasiswa M.I.T “biasa” dengan segudang prestasi yang “biasa”. Tidak ada yang spesial.

Kayaknya aku juga mulai merasa gt. Soale hari ini aku tepat berusia 21 tahun. Dan setelah dipikir-pikir, emang belum ada yang spesial dalam hidupku selama ini. Biasa aja. Ga ada prestasi spesial yang membuatku beda dengan orang lain.

hhhhh………

Apa kira-kira yang bisa membuatku berbeda tahun ini. Ada target jelas. Lulus S1 Ilmu Komputer UGM. He.. Kayaknya dengan begitu aku bisa membuat sesuatu yang beda dalam hidupku. Lagipula, akhir umur 20ku dan awal 21 ini sudah diwarnai dengan sederet kejadian hebat. Jadi, tahun ini harus beda!! Sip. Semangat yang bagus…

NB : Thanks buat mereka-mereka yang inget -Legha, Okta, Terang, Tequr, Rifqi, Bulan, Cius, Agra…..

<< Poligame

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tidak ada yang luar biasa? aku juga dulu sering merasa begitu. Sampai aku sadar, bahwa aku bisa bernafas tiap hari, bisa hidup bahagia adalah hal-hal yang “luar biasa” yang diberikan Tuhan sama aku. Tidak semua orang menikmati “hidup biasa” setiap harinya. Banyak orang yang berjuang keras agar bisa menikmati “hidup biasa” layaknya orang lain.

  2. Dapet ucapan dari orang yang diinginkan nggak?

  3. dzale :::
    Maksudnya hal luar biasa yang sudah aku lakukan.
    Bukan yg diberikan oleh Allah ato orang laen sama ak.

    Ardianto ::
    Ada. Ada yang rela telpon2 malah.
    Ibuku.
    He..

  4. aih cieeeeeeeeeeeeeeeel dah lama ga jumpa hhahaa

  5. Bikin legenda baru aja chiell, di mipa selatan😀

  6. betul, chiell, katanya agung itu. nama saya tinggal legenda aja di situ soale. mau bagemana lagi, saya keburu lulus, soale😛

    bagemana kalo kamu bikin legenda baru tentang orang jelek yang lulusnya paling lama?😆


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

