PC Plus versus ITmagz

26 November 2008 pukul 12:47 | Ditulis dalam Daily Prophet, hanya di Indonesia, Ilmu Komputer UGM | 9 Komentar
Tag: , , , ,

Ada yang beli PC Plus edisi lalu?? Edisi 320. Kalo tidak, aku sarankan Anda beli deh. Karena fotoku di pajang di sana. Iya. Beneran!! Sumpah. Fotoku majang bersama foto VGA, motherboard, dan harddisk. Oh ya, jangan lupakan juga foto power supply.

He..he..

Ga juga. Kan sudah aku bilang kalo hal-hal menarik terjadi dalam hidupku awal tahun ini. Salah satunya, aku tahunya berawal dari komen yang satu ini. Awalnya aku mang ga percaya. Sapa tahu cuma spam. Tapi setelah aku cek dengan beli PC Plus keesokan harinya, bener-bener ada tulisanku di PC Plus itu. Kebetulan yang diterima adalah tulisanku tentang software Grafik Editor. Dan untuk coba-coba biar ada skrinsut-nya, foto yang kupakai adalah fotoku bareng Shema, Mel, Budhe dan Agra. Walhasil, fotoku juga ikut mejeng di sana.

Bangga?? Jelas. Sejak tahu kalo PC Plus menerima tulisan dari pembaca pas aku baca PC Plus-nya Welldan, aku jadi tertarik untuk nulis-nulis di sana. Kayaknya sudah sekitar 5 tulisan aku kirim ke sana. Baru satu itu yang diterima. Tapi lumayan lah, jadi ITmagz bukan satu-satunya majalah yang nampilin tulisan+fotoku di sana. He…

jadi ga sabar pengen nulis lagi….

<< Ulang tahun

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. cie cie cie,,,
    senang kam mas???
    makan2 dunkkkk
    ehehehhe

  2. Seneng.
    Tapi kayaknya hadiah dari JogjaFair-mu lebih gedhe dari honorku.
    Jadi kalo ak traktir km angkringan, km traktir aku WS.
    Gimana??

    :p

  3. Wah, HRny dah ditransfer belum chiell? Futsal gratisan lagi😀

  4. chiell, knapa ongkos bikin majalah semakin mahal…?

  5. weh matep tenan……
    PC Plus mbok entei thok!!!
    Iwak teri dibothok
    ngeri thok…..

  6. wah, dah ngetop lu chill, dah masuk majalah, peningkatan…biasanya masuk primbon mulu yah…hehe

  7. Hai pa kbr fren? py pada pulang kudus kpn? Futsal bareng yuk…..

  8. 12345

  9. Hemm…
    Hebatlah tulisannya bisa nembus PC Plus..🙂


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

