Our First Marriage

28 Desember 2008 pukul 14:31 | Ditulis dalam Daily Prophet, JoCa | 11 Komentar

Di antara kami ber-30, 16 orang Jodhipati dan orang Candrasari angkatan
2005, akhirnya ada yang nyerah juga dan memilih untuk nikah duluan….

Amaliya Maulida lah orangnya… Hari ini, 28 Desember 2008 akhirnya dia mengakhiri statusnya sebagai cewek yang bisa digoda dengan menikahi satu-satunya pacarnya yang pernah aku kenal, Fahmi.

Amaliya, setahuku memang, udah pacaran ma mas Muhammad Fahmi Ramadhani semenjak aku kenal ma dia pas zaman kelas 1 SMA. Dan selain beberapa orang lain semacam Arie’, Ayu, dan Intan, memang termasuk orang-orang yang diprediksi bakal menempuh hidup baru paling duluan di antara kami..

Congrats deh buat Amaliya. Pesenku cuma satu : cepet2 bikinin ponakan. Kalo bisa cowok n ga pedes… (mungkin sekarang waktu aku nulis ini, lagi proses) :p

Ini dia foto-fotonya :

Fahmipengantin pria-nya….

Amaliya

mempelai putrinya…

Amaliya + Fahmi

kedua mempelai…

Terus kita-kita….

JoCa


NB : Aku kapan ya?? Waduh, sebelum itu, masih ada yang perlu dijawab : sama siapa…?? He…

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kapan chiell..

    undang2 yo…
    hahahaha

    ojo adoh2 resepsine ya…

  2. si chiell nikahi adoh, nox. neng belanda. de’e kan pernah tertangkap basah ngambung si komeng😆

  3. kita2? ga ada potomu tuh ciel.. jgn2 kmu maw nikah ma yg kamu gandeng di boulevard ntu ya? hohoohooo

  4. wahaha..
    masi chiel jangan lupa ngundang…
    very exciting nerima undangan darimu😛

  5. aq nunggu undangan wae chiell…😀

  6. Mungkin bakal heboh jagat ilkomers kalo mas chiel berhasil menikahi 2 orang sekaligus, seperti pada postingan sebelumnya.. he..he..

  7. Mas, blog ku kan dah ngga di ayip.web.ugm.ac.id. Diganti segera loh..

  8. monoX :::
    Piye tho??
    Bukan ak yang nikah…

    mas Joe :::
    Wah, ga ah mas…
    Aku ga mau nglancangi km.
    Aku juga ga mau ngrebut pacarmu, tak relakan Komeng untukmu. (kan kowe yo pernah tertangkap basah dicium si Komeng.

    mbak Aya :::
    Loh, yg nangkring di atas pohon itu kan aku,.,.

    ilham :::
    Gimana tho…
    Aku tu (semoga) masih lama…

    athrun :::
    cepet2an py??

    ayip :::
    Ga jadi kayaknya Yip. Aku tobat kq. :p

  9. wah…Q masuk nominasi cew yang bakal nikah selanjutnya tho…???? ck..ck.. tak apalah…
    Q kan dah gede??? apanya??? hehehe…

  10. Km tu yg harusnya pertama!!
    Sok-sokan lupa sih..

    Udah. G usah nungguin ak.
    :p

  11. Mami tiri nikah ya..😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: