Pengen Minggat…!!

5 Januari 2009 pukul 16:06 | Ditulis dalam Daily Prophet, Ilmu Komputer UGM | 6 Komentar

Ak ga tahu kenapa ada orang yang betah kuliah S1 dalam waktu enam atau tujuh tahun. Aku saja (dan kebanyakan teman yang aku perhatikan) udah bosen dalam menjalani kuliah pada semester ketujuh dalam hari-hariku di Universitas Gadjah Mada tercinta.

Sejak mid sampe sekarang sudah menginjak ujian akhir semester aku jarang banget yang namanya masuk kuliah. Mungkin selama itu ga ada sepuluh kali aku masuk kelas dan mengikuti kuliah. Yang namanya bolos, udah ga terhitung lagi jumlahnya dan banyak alasan ga masuk akal yang aku jadikan pembenaran. Hujan rintik-rintik, ngantuk, maen futsal, atau lagi PES selalu menghalangiku dari niat baik masuk kuliah.

Kemalasan itu menular sampe ke yang namanya garap tugas. Sekarang kalo garap tugas suka asal-asalan. H-1 baru jadi biasanya. Hours-1 maksudnya. Itu pun hasilnya ga beigut bisa dibanggakan. Ditambah, kalo tugas kelompok, pasti peranku di kelompok cuma jadi penggembira. Ngeramein kalo lagi ada kumpul garap tugas.

Sekarang malah udah ujian. Dan malesnya belum sembuh juga. Belajar buat ujian rasanya ogah-ogahan. Hasilnya, dalam dua ujian tadi pagi, aku cuma nulis ga tahu apa maksudnya. Selain itu, aku merasa sudahtidak ada lagi yang dipertaruhkan pada semester ini. Setelah mengambil lebih dari 100 sks, IPK-ku bakal sulit berubah dengan selisih mencapai 0.1. Sama sekali ga ada semangat. Aku juga ga tertarik sama sekali dengan alasan kuliah lama hanya untuk menunggu adik kelas manis untuk diajak tidur lulus bersama. Adik kelas manis-nya juga ga tertarik sama aku soale. :p

Yah, rasanya memang pengen cepet2 lulus aja. Udah sedikit motivasi untuk tetap bertahan di sini. Sebelum motivasi itu bener2 hilang, mending aku cepet2 minggat dari sini. Sekarang penghalangku dari gelas sarjana komputer cuma tinggal 2, Proyek Khusus yang ga jadi2, sama Tugas Akhir yang masih belum aku sentuh. InsyaAllah….

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. koen nyindir aku?
    jawabane karena selama 6 tahun (dan ini tahun ke7 aku rajin nongkrong di situ meskipun sudah sarjono) di ilkomp, aku menikmati kencan demi kencan dengan gadis2nya.

    eh, tapi bentar dulu…
    ini tentang 6 tahun kuliah, tho? kalo diitung2 waktu efektifku buat kuliah di situ paling cuma 2 tahun kurang yang bisa bener2 diitung sebagai tatap muka dengan dosen di kelas. jadi aku ga bisa dikategorikan sebagai pencinta kuliah selama 6 tahun😛

  2. Lah kq jadi tersinggung. :p
    Sante mas.

    Nyinggung secara langsung sih g.
    Cuma bandingin aja.
    He..

  3. kalo aku, pergi tak ingin kembali lagi ke sini😀

  4. koq wis jarang melu futsal e himakom mas?
    udah pro jadi males maen sama yg pemula ya, hehe..

  5. si chiell nggaya mentang2 kiper timnas mipa

  6. milham :::
    Kalo saya InsyaAllah kembali.
    Semoga pas waktu itu, Ilmu Komputer sudah ga di MIPA. Kalo masih, mungkin saya pindah aja ke Teknik. Amin.

    megan :::
    Loh, aku kan melu kompetisi Liga Futsal Himakom.

    mas Joe :::
    Salah.
    Yg bener : “mantan kiper cadangan timnas futsal MIPA”.


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

