A Moment to Remember

22 Februari 2009 pukul 15:10 | Ditulis dalam Daily Prophet | 3 Komentar

Wuihh… Akhirnya selesai juga nulis semua pengalamanku dengan Seoul Women University itu. Soalnya sampe sekarang, setelah udah sekitar 1 bulan aku pulang dari Canaan dan berpisah dari mereka, hidupku sepertinya ga beranjak ke mana-mana. Masih di situ-situ aja.Sekarang, setiap ada orang yang ngobrol denganku, ntar nyambung-nyambungnya pasti ke arah Korea, Canaan, Kimong, Hye Kyeong dan sebangsanya. Padahal belum tentu juga mereka masih ingat dengan aku sekarang. Hidup mereka mungkin udah dimulai lagi dengan cerita-cerita baru tanpa ada aku.

Rasa kehilangan mereka, ditambah kehilangan harddisk portabel yang selama ini aku bangga-banggakan kemarin benar-benar memukulku. Mungkin semacam efek dari partyisover sydrome. Tapi yang kali ini benar-benar parah. Hampir 2 minggu aku terus bersama mereka soale. Ditambah fakta bahwa mungkin, benar-benar mungkin, aku ga akan pernah bertemu mereka lagi.

Tapi ya itu dia, my life must go on. Sekarang memang fotoku bersama Kimong aku cetak dan aku pajang di atas CPU, trus surat kenang-kenangan dari mereka ada di samping monitor. Tapi kayaknya cukup itu aja. Keep in touch with them by email, and this is it.

Mungkin suatu hari kerinduan ini akan membawaku ke Korea. Tapi aku harap aku ke sana bukan untuk liburan. Mungkin untuk kerja di LG atau Samsung. Mungkin. Who knows??

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. amin chiell

    tak doain

  2. hah???
    fotomu karo komeng?
    ckckck…

  3. monox ::
    Sip. Thx.

    mas Joe ::
    saya kira kamu cuma sakit gigi mas.
    sakit mata juga tho??


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

