SMSMS dari Korea

21 Maret 2009 pukul 01:28 | Ditulis dalam Nggombal..!!!, Seoul Women University | 6 Komentar

Yogyakarta siang itu. Begitu panas. Tidak salah kalo aku memilih tidur siang daripada jalan-jalan sama mas Joe muter DjoKja cari percetakan.

Jam 15.06.

Aku terbangun dengan kaget. Liat hepo, oh udah jam 3 rupanya…  Ada smsms masuk. Betapa kagetnya aku, saat kubaca smsmsnya :

Monkey, i’m kimong
what r u doing?
i’m on chaple.
these day,i’m so busy
missing u

Pengirim:
+8210****8882

Tanpa berpikir panjang, segera saja sebuah smsms balasan melayang dari langit Indonesia, mampir ke operator di Prancis, untuk kemudian terbang melayang ke Seoul di Korea sana.

Aku tinggal hepo 1100 itu untuk ke kamar mandi untuk kemudian siap-siap cabut. Sampe sekarang tidak ada ladi smsms balesan yang datang.

Apa sih maksudmu, mBak?? Tiba-tiba dateng lagi setelah aku berhasil sedikit melupakanmu. Cuma sekedar tanya kabar untuk kemudian pergi lagi. Apa yang terjadi dengan emailku yang ga dijawab. Email jelas lebih nyaman untuk berkomunikasi dengan jarak yang sejauh ini.

Smsms itu masih aku pikirin 2 hari ini. Soalnya ini baru pertama kalinya kalian yang menghubungi dulu. Biasanya kalian ga pernah email kirim email kalo ga di kirimin dulu. Smsms-mu dulu itu juga gara-gara aku duluan yang smsms. Lagian, ngapain juga kamu lagi di kapel dan malah ngirim smsms ke aku.

Kalo mang kangen, kirim aja email, aku pasti bales kok…..

NB : “I’m so busy missing you”. Oh, itu artinya : Aku terlalu sibuk untuk kangen sama kamu…….

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kok monkey si chiell? Monkey D. Luffy po?😀

    I’m so busy missing you bukane saya terlalu sibuk memikirkanmu?

    Kecuali nek barise dipisah dadi:
    I’m so busy
    missing you

    Saya begitu sibuk
    Merindukanmu

    * sok british mode ON *

  2. Ini kan hubungan gelap antara Kimong(key) sama Monkey(mong) Git.
    Ga jauh beda sebenernya… Kami juga sempat TTM. Temen Tapi Monyet.

    Kayaknya sih artinya kayak yg km omongkan itu. Wong dia juga sempat comment di blog ini juga.

    Tapi sebenernya aku berharap artinya kayak yg aku tulis.

  3. kopet!
    aku ditinggal ra sido survey goro2 iki tho?
    congkak!
    kopet!

  4. Bukan juga.
    Cuaca di DjK waktu itu panas banget….

  5. chil, koe lagi ono proyek opo karo joe?
    mbok aku diajak😀

  6. Gagal.
    Proyeknya gagal.


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

