Another Marriage

21 April 2009 pukul 22:17 | Ditulis dalam JoCa | Tinggalkan komentar

Minggu pagi tanggal 19 April 2009, sekitar pukul 5 pagi, aku meluncur dengan Shogun 125 gendutku dari DjoKja ke arah Kudus. Tujuannya satu, hadir pas acara nikahan Ayu hari itu. Dengan kondisi jalan yang lumayan sepi dan hanya satu nyawa (nyawaku sendiri) yang jadi tanggung jawabku waktu itu, ga lebih dari jam 8.30 aku udah ada di Kudus.

Wow. Padahal biasanya kalo lagi bawa motor sendiri ke DjoKja ato sebaliknya biasanya aku sampe 5jam gara-gara lihat-lihat pemandangan. Rencananya sih mo ikut acara akad nikah pas jam9, tapi akhirnya batal, dan memilih cuma ikut acara resepsinya.

JoCa

JoCa

Kalo dipikir-pikir lagi, rasanya nekat banget melakukan hal ini. Tapi gimana lagi. Kalo aku ga berusaha keras mendatangi pernikahan salah satu sodara JoCaku, kalo suatu saat aku nikah, ga ada alasan bagi mereka untuk berusaha keras seperti itu.

Tapi worthy kok. Semua yang aku usahakan terbayar lunas saat melihat kedua pengantin duduk di pelaminan. Ah, lagi-lagi jadi kepengen….

Mempelai

Mempelai

Sampai hari ini aku penasaran, apa yang ada di benak kedua mempelai saat buka kado dari kami. He..
Met menempuh hidup baru, Ayu n mas Mukhlas. Aku tunggu hasil dari usaha keras kalian. Met berjuang.
:p

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

