The Reason

4 Agustus 2009 pukul 03:48 | Ditulis dalam Nggombal..!!! | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Kalo ada lagu manca yang paling aku suka, jelas lagu itu adalah lagu The Reason milik Hoobastank. Alasannya jelas. Karena lagu itu cocok banget dengan keseluruhan hidupku. Satu hal yang selalu aku ketahuin adalah, aku selalu butuh alasan yang tepat untuk melakukan sesuatu. Alasan. The Reason.

Namun, aku ga pernah begitu menjiwai lagu ini seperti hari ini. Lagu itu begitu terasa. Begitu menusuk. Aku ingin menyanyikannya keras-keras biar semua orang tahu.

I’m not a perfect person
There’s many thing i wish i didn’t do
but i continuing learning
i never meant to do those things to you

Kamu tahu aku sama sekali bukan seseorang yang sempurna. Banyak hal yang sebenarnya aku pengen lakukan. Terutama aku ingin melakukannya bersamamu dan untukmu. Dan yang terpenting, aku ingin belajar tentang hidup dengan kamu sebagai tentornya.

i’m sorry that i hurt you
it’s something that i must live with every day
and all the pain i put you through
i wish that i could take all the way
and be the one who catches all your tears

Aku minta maaf atas semua yang pernah kulakukan dan melukaimu. Meski kini kamu tidak lagi mau mendengarkan maafku. Maafkanlah semua sikap kasarku. Bukan maksudku untuk melukaimu. Aku baru sadar kalo memang ada monster yang berdiam diri di tubuhku dan keluar saat aku emosi untuk kemudian membuatku menjadi brutal dan bertindak kasar. Maafkan semua sakit dan perih yang disebabkan perbuatanku waktu itu.

Sekarang saat kamu sakit, ingin aku bisa menyembuhkan semuanya. Baik luka fisik maupun luka di hatimu. Saat melihatmu menangis pun, aku ingin aku yang bisa menghapus air mata itu. Tapi kamu sama sekali tidak membiarkanku mendekatimu lagi.

that’s i just want you to know
i found a reason for me
to change who i used to be
a reason to start over new
and the reason is you

Saat ini aku pengen kamu tahu. Aku ingin berubah. Merubah semua sikap buruk dan kasarku. Menjadi lebih manis dan baik terhadapmu. Aku menjadi seorang chiell yang baru. Semuanya karena kamu dan untukmu.

that’s why i need you to here
i found a reason to show
a side of me you didn’t know
a reason for all that i do
and the reason is you..

Aku butuh kamu di sini. Aku ingin menunjukkan sisi dalam diriku yang kamu belum tahu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku juga bisa menjadi hangat dan memujamu. Menjadikanmu ratu dalam hariku. Melakukan semua yang kamu inginkan. Membuatmu yakin bahwa kita bisa jika bersama. Semuanya karena kamu. Karena aku ingin mencintaimu dan dicintai olehmu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: