Prakata

23 Januari 2010 pukul 14:23 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM, Nggombal..!!!, Yeah. I'm Geek. So?? | 2 Komentar

Alhamdulillah, segala puji syukur hanya milik Allah, karena dengan kasih sayang-Nya dalam menjawab doa penulis, skripsi yang berjudul “Sistem Pakar Obat Alami untuk Pengobatan Penyakit Kulit Berbasis Web” yang sekaligus merupakan tugas akhir untuk menyelesaikan studi S1 Ilmu Komputer UGM ini dapat diselesaikan.

Selain itu, penulisan skripsi ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan bantuan dari pihak-pihak terkait yang telah memberikan daya dan upayanya. Untuk itu, tanpa mengurangi rasa hormat, penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang setulusnya kepada:

  1. Bapak Sri Mulyana, Drs., M.Kom. selaku dosen pembimbing skripsi yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada penulis dalam penyusunan skripsi ini.
  2. Bapak Retantyo Wardoyo, Drs., M.Sc., Ph.D. selaku dosen pembimbing akademik yang telah membantu dan membimbing penulis selama menjalani kuliah Strata 1 di Ilmu Komputer UGM.
  3. Bapak Suprapto, Drs., M.Kom. dan Bapak Anifuddin Azis, S.Si, M.Kom selaku dosen penguji skripsi ini yang memberikan kritik dan saran yang membangun demi membuat karya ini menjadi lebih baik.
  4. Segenap dosen Ilmu Komputer UGM yang telah membagi ilmunya dalam proses belajar mengajar maupun pergaulan di lingkungan kampus.
  5. Ibu, Deni, dan Abah, atas kasih sayang yang tak pernah putus serta dorongan semangat dan doa untuk memotivasi penulis.
  6. Widyandani Sasikirana yang telah menjadi cahaya dalam gelap, redup dalam silau dan  menentukan arah kemana penulis akan melangkah.
  7. Teman-teman Ilmu Komputer UGM 2005 untuk sebuah kebanggaan dalam perjuangan bersama menggapai cita-cita. Penulis bangga bisa terjaga dalam malam-malam penuh perjuangan bersama Cius, Welldan, Omen, Yasin dan Didi. Juga untuk kebersamaan di medan pertempuran bersama Diaz, Danil, Adhit, Sigit, Rifqi, Imam, Nanas, Ridwan, Unding, Kiki, dan segenap teman dalam perjuangan ini.
  8. Rekan-rekan Jodhipati-Candrasari di mana pun berada untuk segala kenangan penuh pelajaran. Khususnya Firman, Zidni, dan Bang Erik yang memotivasi penulis dalam saat-saat terjatuh.
  9. Bramuaji Cahya, Ismail Ghani, Subhan Achmad, Rizky Azora, Agus Gustami, Dodi Santoso atas sebuah rumah tempat pulang melepas lelah setelah jenuh berpetualang.

10.  Para penghuni Sendowo A7 atas keihklasannya untuk diganggu dan direpoti hampir setiap waktu.

11.  Teman-teman di Himakomedia dan Himakom UGM.

12.  Teman-teman SP2MP beserta segenap dosen dan karyawan sub Direktorat PPKB UGM.

13.  Drs. Didik Gunawan, SU., Apt., Djoko Santosa, S.Si, M.Si. dr. Fajar Waskito SpKK (K), M.Sc, serta teman-teman di Farmasi UGM, Ganea Qorry ’Aina dan Alfia Fajarina Rahmawati atas kesediaan berbagi waktu dan ilmu.

14. Teman dari teman, Rengganis Puji Nurul Fatmasari dan Afit Wanugiyanti atas dorongan semangat yang diberika secara tulus.

15.  Tak lupa kepada Fauzul Muna yang telah menjadi teman sekelas dalam sebuah perjalanan hidup yang berharga

16.  Semua sahabat, teman dan pihak lain yang sebenarnya ingin penulis sebutkan semuanya.

Penulis menyadari bahwa dalam skripsi ini masih terdapat kekurangan. Penulis terbuka terhadap saran dan kritik untuk membangun kebaikan bersama. Akhir kata, penulis berharap semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat baik bagi diri sendiri maupun dari orang lain.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. semagant mengerjakan skripsi yaaa

  2. wuaaaa terharuuuuuu!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: