Kata Terakhir

27 September 2010 pukul 23:55 | Ditulis dalam Nggombal..!!! | Tinggalkan komentar

Kamu..
Semudah itu mengatakan maaf
Sambil menarik pisau dari jantungku
Berpikir aku masih punya nafas untuk mendengarmu

Kamu..
Menuduh aku yang menghabiskan nyawa hidupmu
Karena aku bernafas dengan udaramu
Karena aku berpijak pada bumimu

Kamu..
Menyangka aku telah pergi
Hanya karena aku tak lagi bersuara
Aku hanya tak mampu lagi berkata

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

