I am no Cassanova

29 September 2010 pukul 00:09 | Ditulis dalam Ilmu Komputer UGM, JoCa, Nggombal..!!! | 4 Komentar

Kemarin, saat bersiap pulang dari kantor, sebuah smsms yang hanya berisi ucapan salam menyapaku. Dari seorang adek kelas, yang sekarang masih kelas3 SMA. Seumur hidup jadi muslim mengajariku untuk wajib menjawab salam dari sesama muslim,maka ak balaslah smsms itu, eh malah d jawab dengan jawaban salam lagi. Dasar geblek. Tapi sebelum ak sempat taruh hepo, smsms berikutnya muncul.

Bang, ajari aq tuk jadi pjantan tngguh

Ini anak mang rada gebleg kayaknya. Udah tahu ak jelas-jelas bukan dukun urut yang bisa mengubah burung pipit menjadi burung garuda. Kq dia bisa-bisanya minta aku merubah kejantanannya biar bisa jadi tangguh. Sambil jalan kaki pulang dari kantor, ak ketiklah smsms balasan yang nanyain apa maksudnya.

Smpyn khan sget menakhlukhkhan hari wanita dng mudahx, smentra aq nol bsar.

Buat Anda yang tidak mengerti bahasa 4l4y khas ABG Kudus, begini kira-kira terjemahannya, “Kamu kan bisa menaklukan hati wanita dengan mudahnya, sementara aku nol besar”

Beh, dari mana ni anak mendapatkan kabar berita seperti ini. Tampaknya stereotip buruk tentang aku telah sampai ke sebuah organisasi SMA tempat aku bernaung dulu. Sampai mungkin d situ ada sebuah urban legend tentang makhluk buruk rupa yang bisa menjadi playboy kakap. Dari situ aja, logikanya udah ga nyampe. Belum lagi fakta bahwa sekarang ak jomblo dan sedang dipaksa untuk menikmati status yang satu itu.

Lha d**** mau d bw ke mana?

Ini lagi. Dia kemudian menyebutkan satu nama cewek yang sempat tertangkap basah(hujan juga sih soale) sedang pergi dengan aku lebaran kemarin. Kalo lah satu kali jalan bareng sudah cukup untuk dikatakan pacar, berarti makhluk manis yang aku temui dalam bis kota suatu waktu berangkat kerja itu juga bisa di katakan pacarku dong.

Hmm, sekedar konfirmasi saja. Di Himakom UGM, dan sekarang di JoCa, stereotip buaya cap duren tiga begitu saja menempel ke ak hanya saja gara-gara satu dua kejadian. Beberapa temen kantor yang baru bentar kenal juga sudah menarik kesimpulan yang sama tentang aku gara-gara satu dua tiga empat lima gerakanku. Yang bikin sebel adalah saat perilaku yang persis sama d tunjukkan oleh cowok yang lain, predikat yang sama tidak menjadi nama tengah cowok tersebut. Yang lebih bikin sebel, saat hubunganku dengan seorang cewek kandas, selalu ak yang di salahkan gara-gara ke-buaya-anku, padahal terkadang bukan. Dan yang paling bikin sebel, beberapa cewek jadi ga percaya ma aku karena aku d anggap hanya main-main.

Mungkin ak akan bangga-bangga aja dianggap buaya kalo ak bener-bener bisa menaklukan hati wanita dengan mudahnya. Tapi sungguh, hati ini juga takluk dengan mudahnya ke seorang wanita. Dan sayangnya, ak ga pernah bener2 bisa menaklukkan hati wanita tersebut. Aku ga mau jadi Cassanova, seorang pecinta wanita yang dengan mudah menaklukkan hati setiap wanita namun baru benar2 menemukan cinta sejatinya di akhir2 masa hidupnya. Saat ini, ak cuma mendambakan sebuah kisah yang sederhana tentang dua orang(jenis kelaminnya beda) yang saling jatuh cinta pada saat yang bersamaan, dan berproses untuk saling mengerti satu sama lain. Ak tidak lagi tertarik untuk memperjuangkan hati seorang wanita.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bukan aku yang ngajari kamu, chiell. sumpah!😈

  2. sebuah kisah yang sederhana tentang dua orang(jenis kelaminnya beda).
    *emang situ dicap penyuka “burung” juga ya.. :-p

  3. mas Joe ::
    Masih bisa-bisanya km mengelak dan tidak mengakui muridmu paling sukses ini….

    Wajib ::
    Saya sih enggak, Jib. Tp klo mau d Himakom UGM byk loh…

  4. Kapan anak-anak sekolah pinggir kuburan tidak alay lagi ya? :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: