Success Chiell

10 Januari 2011 pukul 04:22 | Ditulis dalam Daily Prophet | 2 Komentar

Hooaaaaheeemmm…..

Rasanya kayak baru aja bangun dari tidur panjang.

Kemaren selama bulan Desember itu aku sama sekali ga nulis di blog. Mungkin ide-idenya luntur kebawa hujan. Sebenernya sih, saya lagi mengalami apa yang dinamakan bang Romi Satria Wahono sebagai virus “ogah-posting”. Virus yang mengusung slogan “mending ga usah nulis, daripada nulis ga berkualitas” itu membawa beberapa konsep dan ide tulisanku ke sebuah limbo pikiran.

Padahal kemaren itu, aku sempat menemukan satu motivasi besar untuk produktif nulis. Aku menemukan suatu sosok yang aku sebut sebagai “versi sukses dari chiell”. Jadi orang ini, mempunyai minat dan kepribadian sedikit banyak mirip dengan chiell. Bedanya, dia bisa dibilang jauh lebih sukses dari chiell yang sekarang. Seorang penulis yang seakan malas untuk beranjak dewasa, punya beberapa buku yang udah diterbitkan, punya blog yang selalu di update, dan dikelilingi orang-orang yang sayang pada dia. Secara ukuran materi pun dia bisa aku sebut sukses karena “punya cukup uang untuk apa yang dia butuhkan”.

Kabar baiknya bagiku, versi sukses dari chiell ini lebih tua sekitar 12 tahun dari aku. Jadi, aku punya waktu setidaknya 10 tahun untuk jadi lebih sukses dari dia sekarang.

Kalo tidak dimulai sekarang, kapan lagi??

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. chiell 12 tahun yang akan datang, maksudnya? ;))

  2. Njuk sekarang nulisnya jadi mingguan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: